Ternyata Tatjana Saphira Pernah Jadi Korban Bully di Sekolahnya Dulu

0
Ternyata Tatjana Saphira Pernah Jadi Korban Bully di Sekolahnya Dulu
0 (0%) 0 votes
11112015 Tatjana Saphira

Menjadi korban bullying sangatlah tidak enak. Siapapun yang pernah merasakannya pasti kerap merasakan sakit hati, down dan merasa tak diinginkan di dunia ini. Itulah yang pernah dirasakan artis cantik Tatjana Saphira.

Tatjana Saphira kerap di komentari negative di media sosialnya. Bahkan tak sedikit sang haters yang mem-bully pemeran Lintang di ‘Negeri Van Oranje’ itu. Menurutnya hal itu biasa terjadi di kalangan artis jadi dirinya tak ambil pusing.

Namun ternyata, dulu saat masih sekolah Tatjana juga kerap menjadi korban bully kakak kelas. Salah satu hal yang menurutnya tidak bisa dihindari di masa-masa jadi siswa.

tatjana saphira
Tatjana Saphira via infofilm21.com

Hal itu ia ungkapkan sebagaimana dikutip dari detikcom,

“Bersinggungan sama kakak kelas pasti. Pengalaman digencet sama kakak kelas pernah,”

Bahkan ada satu pengalaman tak mengenakan dari kakak kelasnya yang masih teringat oleh dara kelahiran 1997 itu. Kala itu ia ingin mengikuti kelas dance dan di tolak mentah-mentah,

“Aku mau ikut dance class tapi nggak boleh, katanya ikut-ikutan mereka lah,”

Saat itulah hal yang paling membekas di benak Tatjana. Ia bahkan sampai minder dan tak percaya diri lagi. Namun, ia berusaha tidak memikirkan hal itu dan bangkit kembali.

“Ya kita juga nggak ganggu mereka kan. Itu pas aku SMP. Aku sendiri nggak terlalu mikirin dan refleksikan ke diri aku aja. Yaudah deh, masuk kuping kiri, keluar kuping kanan,”

Yah menjadi korban bully memanglah tidak enak. Sejahat apapun mereka, semoga malah bisa menguatkan kita ya!

Sumber: detik.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori