Ternyata Tak Semua Fitur iOS 9 Berguna di Indonesia

0
Ternyata Tak Semua Fitur iOS 9 Berguna di Indonesia
0 (0%) 0 votes
Apple Rilis iOS 9

Apple baru saja merilis sistem operasi mobile terbarunya, iOS 9 versi publik pada Rabu (16/9/2015) kemarin. Di Indonesia sendiri, para pengguna perangkat gadget produksi Apple pun sudah bisa mengunduh dan menginstal sistem operasi canggih tersebut sejak pukul 00.00 WIB, Kamis (17/9/2015). Tak heran jika pecinta gadget di Tanah Air sangat antusias menantikannya.

 

Namun, ternyata tidak semua fitur-fitur terbaru dan tercanggih yang ditawarkan iOS 9 bisa bermanfaat di Indonesia. Ternyata ada salah satu fitur iOS 9 yang tak berguna saat digunakan di negeri ini. Fitur tersebut adalah Fitur Transit, yang diciptakan Apple untuk menyajikan semua informasi tentang jenis dan rute kendaraan umum di sebuah kota di seluruh dunia.

 

source: Metrotvnews.com

source: Metrotvnews.com

 

Dengan fitur tersebut, para pengguna perangkat gadget Apple akan dengan mudah mendapatkan petunjuk kapan dan di rute mana harus pindah ke sarana transportasi lain di sebuah kota. Fitur Transit ini sendiri telah terintegrasi dengan sistem transportasi kota-kota besar di dunia, seperti Shanghai, New York, London, Tokyo, dan lainnya, sehingga akan sangat membantu.

 

Namun sayangnya, seperti dilansir oleh Metrotvnews.com, sepertinya Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia masih belum masuk dalam daftar dukungan dari Fitur Transit tersebut. Sehingga, para pengguna Apple di Indonesia dipastikan akan belum bisa memanfaatkan fitur iOS 9 itu di Tanah Air. Semoga saja ke depannya Indonesi masuk dalam Fitur Transit tersebut!

 

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori