Ternyata Salshabilla Adriani Lebih Suka Cowok Asli Indonesia

Salshabilla Adriani mengaku belum menemukan sosok cowok yang tepat untuk jadi kekasihnya. Dia juga lebih suka cowok seperti Rio Dewanto dari pada Stefan William.
0
Ternyata Salshabilla Adriani Lebih Suka Cowok Asli Indonesia
0 (0%) 0 votes
Salshabilla Adriani 1

Artis muda nan cantik Salshabilla Adriani ternyata masih jomblo hingga saat ini. Dia mengaku memang sedang tidak menjalin hubungan asmara dengan siapa pun. Tetapi, bukan berarti gadis manis yang akrab disapa Salsha itu tidak laku atau belum mau pacaran, melainkan karena dia mengatakan belum menemukan sosok cowok yang tepat sebagai kekasihnya. Dia juga mengakui bahwa dirinya memiliki sejumlah kriteria cowok idaman hatinya. Namun, jauh berbeda dengan kebanyakan cewek di Indonesia, Salsha malah mengaku sama sekali tidak menyukai cowok bule. Dia lebih memilih cowok yang berwajah asli Indonesia, meski pun sang cowok berdarah campuran.

 

Lebih Suka Rio Dewanto Ketimbang Stefan William

 

Source: Popmagz.com

Source: Popmagz.com

 

Nanti deh, kalau sudah ketemu yang pas. Aku sukanya Indonesia sama yang campur, tapi gak bule banget kayak Stefan William. Kayak Rio Dewanto deh, cool. – Salshabilla Adriani
Source: Tribunnews.com

 

“Nanti deh, kalau sudah ketemu yang pas. Aku sukanya Indonesia sama yang campur, tapi gak bule banget kayak Stefan William. Kayak Rio Dewanto deh, cool,” ungkap bintang sinetron ‘Anak Jalanan’ itu mencontohkan salah seorang rekannya di dunia akting, saat ditemui oleh sejumlah awak media di kawasan TMII, Jakarta, beberapa waktu yang lalu. Salsha juga mengaku sedikit iri dengan Stefan yang bisa berpacaran dengan kekasihnya, Natasha Willona di lokasi syuting, karena sama-sama bermain dalam sinetron ‘Anak Jalanan’. “Aku iri lihat yang begitu. Kapan ya, aku bisa pacaran juga. Chemistry mereka dapat. Natasha kalau ngomong, kan kayak anak kecil ya, itu lucu. Adem banget lihat mereka pacaran,” pungkas dara yang masih berusia 15 tahun itu lagi.

 

Sumber: Poskotanews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori