Ternyata Inul Daratista Cuma Punya Satu Inul Vizta

Inul Daratista terus diterpa berbagai masalah. Kali ini, pengacara Andar Situmorang menyebut rumah karaoke Inul Vizta bukanlah milik Inul.
0
Ternyata Inul Daratista Cuma Punya Satu Inul Vizta
0 (0%) 0 votes
Inul Daratista

Penyanyi dangdut fenomenal Inul Daratista terus diterpa gosip tak sedap belakangan ini. Berbagai gosip yang muncul itu bermula dari rumah karaoke miliknya, Inul Vizta. Setelah salah satu rumah karaokenya itu di Manado, Sulawesi Utara terbakar dan menewaskan belasan orang, belakangan muncul pula kasus gugatan dari sejumlah pencipta lagu atas hak cipta dari lagu-lagu mereka yang diputar di Inul Vizta. Kasus itu pun sekarang ini sedang menjalani persidangan.

 

Nah, terkait dengan gugatan hak cipta itu, muncul pula pernyataan dari pengacara bernama Andar Situmorang bahwa pelantun lagu Inul Daratista Masa Lalu tersebut punya suami seorang pria asal Korea, selain suami resminya saat ini, Adam Suseno. Bahkan, disebutnya pula Inul sudah memiliki anak dari pria Korea bernama Kim Sung Min itu. Tidak cukup sampai di situ, Andar juga menyebut bahwa semua rumah karaoke Inul Vizta bukanlah milik pedangdut yang terkenal berkat Inul Daratista Goyang Inul tersebut, melainkan adalah milik Kim Sung Min.

 

Andar pun mengaku geram, karena selama ini publik hanya mengetahui bahwa Inul yang menjadi bos besar dari rumah karaoke tersebut. “Inul itu cuma penonton. Inul Vizta itu cuma franchise. Inul cuma punya yang di Kelapa Gading,” ungkap pengacara para pencipta lagu dalam gugatan hak cipta terhadap pelantun lagu hits Inul Daratista Buaya Buntung tersebut. Semua pernyataan Andar itu pun tentunya membuat Inul naik pitam, sehingga dia melaporkan balik ke Polda Metro Jaya. Waduh, kasusnya jadi rumit ya! Daripada pusing, mending dengar lagu Inul Daratista mp3!

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/01/15 02:20

!S!WCRTESTTEXTAREA000000!E!

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori