Ternyata Fedi Nuril Sudah Kenal Calon Istri Sejak 2011

Ternyata Fedi Nuril sudah mengenal calon istrinya sejak tahun 2011 lalu. Namun, dia baru bertemu dengan wanita itu pada 2013 dan melamarnya Juni 2015 lalu.
0
Ternyata Fedi Nuril Sudah Kenal Calon Istri Sejak 2011
0 (0%) 0 votes
Fedi Nuril

Aktor ganteng Fedi Nuril akhirnya melepas masa lajangnya di usianya yang sekarang sudah menginjak 33 tahun. Dia mempersunting kekasih hatinya yang bernama Vanny Widyasasti pada hari Minggu, 17 Januari 2016 di gedung Panti Prajurit, Balai Sudirman, Jakarta. Meski tak banyak diketahui oleh publik Tanah Air, ternyata Fedi mengaku sudah mengenal calon istrinya itu sejak tahun 2011 lalu. Namun, ketika itu mereka tidak langsung merajut asmara. Fedi baru bertemu lagi dengan wanita cantik berhijab yang masih berusia 26 tahun itu pada tahun 2013 lalu. Saat itu, dia pun merasa cocok dan memutuskan untuk melabuhkan hatinya kepada Vanny, dan kemudian melakukan proses lamaran di Jakarta pada bulan Juni 2015 lalu.

 

Fedi Nuril Lamar Sang Kekasih Juni 2015

 

 

Saya berkenalan dengan Vanny pada tahun 2011. Namun, baru bertemu pada bulan Desember 2013. Lalu kita melakukan proses lamaran yang telah berlangsung di Jakarta pada bulan Juni 2015. – Fedi Nuril
Source: Tribunnews.com

 

“Saya berkenalan dengan Vanny pada tahun 2011. Namun, baru bertemu pada bulan Desember 2013. Lalu kita melakukan proses lamaran yang telah berlangsung di Jakarta pada bulan Juni 2015,” ungkap Fedi saat menceritakan soal hubungan asmaranya itu melalui keterangan tertulis yang diterima oleh awak media, Kamis (14/01/2016). Namun, dalam keterangannya itu, bintang film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ tersebut tidak menjelaskan secara detail seperti apa proses perkenalan dirinya dengan sang kekasih. Namun, dia pun telah yakin untuk mempersunting wanita yang berbeda usia tujuh tahun dengan dirinya itu. Diketahui pula, kekasih Fedi tersebut ternyata bukan berasal dari dunia artis juga, melainkan kini tengah menjalani bisnis di bidang kecantikan.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori