Ternyata Dimas Aditya jadikan Tika Bravani Mentor

Aktor Dimas Aditya sudah resmi berpacaran dengan Tika Bravani. Tapi tak hanya jadi pacar, rupanya dia juga menjadikan aktris cantik itu sebagai mentor.
0
Ternyata Dimas Aditya jadikan Tika Bravani Mentor
0 (0%) 0 votes
Tika Bravani dan Dimas Aditya

Aktor ganteng Dimas Aditya ternyata benar terlibat cinta lokasi dengan aktris cantik Tika Bravani, yang merupakan lawan mainnya dalam program sinetron komedi ‘Saya Terima Nikahnya’ yang tayang di NET TV. Saat ini, Dimas Aditya dan Tika Bravani pun sudah resmi menjadi pasangan kekasih. Namun, bagi seorang Dimas, Tika tak hanya sebagai pacar saja. Rupanya pria berusia 31 tahun itu juga menjadikan sosok cewek kelahiran Denpasar, Bali itu sebagai mentor bagi dirinya.

 

Dimas memang menganggap Tika lebih dari sekedar pasangan. Baginya, sang kekasih juga seorang mentor atau guru dalam karir dan kehidupannya. Pasalnya, selama ini Tika selalu siap memberikan pelajaran berharga untuk Dimas. Bahkan, Dimas Aditya agama Islam itu pun menyebut hanya gadis itulah yang bisa mengerti dirinya. “Apa yang dia omongin memang sesuatu yang saya cari. Saya pernah dalam situasi gak mengerti bermain dalam satu karakter. Saya sharing ke orang-orang, tapi gak dapet jawaban. Pas saya cerita ke dia, dia ngomong sesuatu dan langsung bikin mengerti. Dia bilang kalau kita udah ngertiin jalan ceritanya, dalamin karakternya, tapi belum bisa masuk juga, ya berati kita harus ikhlas,” ungkap cowok yang aktif di media sosial lewat Dimas Aditya Instagram itu saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

 

Menurut Dimas, Tika memang selalu berpesan kepadanya untuk selalu ikhlas dalam memainkan sebuah peran. Hal itulah yang pada akhirnya membuat Dimas bisa menaklukan berbagai macam tokoh dan karakter dalam setiap filmnya. Tak salah jika menyebut Dimas Aditya dan pacarnya Tika Bravani memang sangat serasi. Selamat ya, dan semoga hubungannya langgeng!

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori