Ternyata Aurel Hermansyah Juga Ikut Kejar Paket C Lho!

Meski Aurel adalah artis, orang tuanya juga artis dan anggota DPR, Aurel diakui Kepala Sekolah SMAN 93 mendapat perlakuan sama dengan peserta lainnya.
0
Ternyata Aurel Hermansyah Juga Ikut Kejar Paket C Lho!
0 (0%) 0 votes
000001aurelujianpaketc

Anak sulung Anang Hermansyah, Titania Aurelie Hermansyah (17) atau yang biasa dikenal sebagai Aurel Hermansyah ini telah mengikuti ujian Paket C di SMAN 93, Krmatjati, Jakarta Timur pada hari Senin 4 April 2016 lalu. Ia enggan berbicara dengan awak media karena ingin fokus dengan ujian yang dijalaninya.

 

Aurel saat itu ditemani asisten dan keluarga.

 

“Tadi keluarga sama asistennya telepon saya, katanya Aurel enggak mau diganggu karena lagi fokus ujian,” ungkap staf Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Rambutan, Dewi Anggraini, Senin (4/4).

 

Aurel Hermansyah

 

aur
Source: kompas.com

 

Anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengaku kaget karena banyak media yang hadir di SMAN 93. Padahal gadis yang akrab disapa Lolly itu tidak pernah merasa membuat janji dengan wartawan.

 

“Tadi bilangnya kalau mau wawancara konfirmasi dulu. Ini kan masih ujian, nanti malah jadi enggak konsentrasi ujiannya,” ungkap Aurel.

 

Lewat kesempatan itu, Aurel yang biasa disapa Lolly tampak kaget dengan kedatangan sejumlah awak media.

 

Aurel Hermansyah

 

aurel
Source: wartakota.tribunnews.com

 

Banyak yang bertanya-tanya apakah Aurel memperoleh keistimewaan dalam mengikuti ujian paket C ini? Rupanya tidak. Meski Aurel adalah artis, orangtuanya juga artis dan anggota DPR, Aurel diakui Kepala Sekolah SMAN 93 mendapat perlakuan sama dengan peserta lainnya yang berada di sekolah tersebut.

 

“Perlakuan istimewa tidak ada, sama seperti dengan peserta yang lain,” kata Kepala Sekolah SMAN 93 Niken Irianti.

 

Niken mengaku semula pihaknya tidak tau bahwa salah satu peserta ujian Paket C di SMAN 93 ini diikuti oleh seorang publik figure. Namun setelah dicari tahu, Aurel terdaftar dengan nomor peserta 05-040-030-3 yang berasal dari Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Rambutan, Jakarta Timur.

 

Aurel Hermansyah

 

aur
Source: liputan6.com

 

“Pihak sekolah tahunnya ada di sini, pas cari-cari ternyata ada di ruang 21,” ungkapnya.

 

Anak dari  Anang Hermansyah seorang musikus yang juga kini menjabat sebagai anggota DPR itu tiba di SMAN 93 dengan diantar keluarga dan asistennya menggunakan sebuah mobil. Selama Aurel ujian, mereka menunggu di sekitar sekolah.

 

“Suatu kehormatan Paket C ternyata diminati banyak peserta dan di antaranya adalah Aurel yang merupakan publik figur,” ujar Niken.

 

Meski publik figure ternyata tak menyulut semangat sekolah Aurel untuk tamat pendidikan ya! Bagaimana menurutmu?

 

Source: wartakota.tribunnews.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori