Ternyata Angel Karamoy Sudah 6 Bulan Tinggalkan Rumah

Ternyata Angel Karamoy sudah 6 bulan meninggalkan suami dan kedua anaknya. Dia pun jarang menanyakan kabar anak-anaknya.
0
Ternyata Angel Karamoy Sudah 6 Bulan Tinggalkan Rumah
0 (0%) 0 votes
Angel Karamoy

Artis cantik Angel Karamoy tengah menghadapi masalah besar dalam rumah tangganya, sejak beredarnya foto mesra yang mirip dirinya dengan vokalis grup band UNGU, Pasha UNGU. Dia pun dikabarkan sudah enam bulan meninggalkan rumah, serta suaminya, Steven Rumangkang dan kedua anak mereka. Sang suami pun menceritakan kondisi rumah tangga mereka selama enam bulan terakhir ini. Menurut Steven, Angel jarang sekali menanyakan kabar kedua anaknya sejak keluar dari rumah. Bahkan, wanita 29 tahun itu juga jarang menemui anak-anaknya. Tak jarang, malah kedua anaknya yang menyesuaikan waktu dengan Angel jika ada waktu untuk bertemu.

 

Angel Karamoy Jarang Tanyakan Kabar Kedua Anaknya

 

 

Saya tiap hari memang gak dihubungin. Minimal ngobrol, say hai sama anak-anak saja gak. Ada pertemuan sama anak-anak beberapa kali. Tapi sebisanya dia, mungkin, gak rutin juga. – Steven Rumangkang, suami Angel Karamoy
Source: Poskotanews.com

 

“Saya tiap hari memang gak dihubungin. Minimal ngobrol, say hai sama anak-anak saja gak. Ada pertemuan sama anak-anak beberapa kali. Tapi sebisanya dia, mungkin, gak rutin juga,” ungkap Steven saat ditemui oleh awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Disebutkannya lagi, Angel juga beberapa kali sempat membatalkan pertemuan dengan kedua anaknya. Padahal, saat itu mereka sudah berharap bisa bertemu dengan ibunya. “Sempat mau diajak ke ulang tahun artis, anak-anak sudah pakai baju, eh tiba-tiba Angel batalkan. Padahal aku sudah siapin anak-anak untuk itu. Pernah juga mau ke mal ketemu anak-anak, eh dia di lokasi syuting. Aku berharap Angel tetap sayang anak seperti dahulu,” pungkas Steven berharap.

 

Sumber: Poskotanews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori