Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta Panen Hujatan

Bahkan artis papan atas Shopia Latjuba dalam akun twitternya mengatakan kalau terminal terbesar se Asia Tenggar itu mempunyai fasilitas toilet super jorok.
0
Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta Panen Hujatan
0 (0%) 0 votes
terminal 3 soetta

Foto tentang lantai Terminal 3 New Bandara Soekano-Hatta mendadak tersebar di media sosial. Hal ini lantaran terminal yang digadang-gadang akan menjadi terminal terbaik se-Asia Tenggara ini terlihat basah dan tergenang air setelah hujan deras menguyur Jakarta.

 

Sebagaimana dilansir Kompas, Genangan air didapati di beberapa titik di Terminal 3 New Bandara Soekarno-Hatta saat hujan deras kemarin. Genangan muncul salah satunya dari aliran air got yang tersumbat kotoran.

 

Hal ini pun dibenarkan oleh Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan yang mengatakan banjir itu terjadi karena tersumbatnya saluran akibat dari hujan deras hingga mengakibatkan melubernya air got.

 

“Hujan besar. Jadi bukan semburan tapi ada saluran yang perlu dibersihkan karena nggak hujan-hujan,” kata Wakan saat dihubungi Kompas.com.

Source: megapolitan.kompas.com

 

Sementara itu, Public Relation Manager PT Angkasa Pura II, Haerul Anwar, mengatakan bahwa luberan itu terjadi karena debet air hujan cukup tinggi. Haerul mengatakan pihaknya akan memeriksa apakah luberan itu berhubungan dengan masih berlangsungnya konstruksi di Terminal 3 New.

 

“Ya kami juga masih mengkaji dan mengevaluasi mengapa seperti itu. Dugaan sementara indikasi debit air terlalu besar,” kata Haerul.

Source: megapolitan.kompas.com

 

Para penumpang khususnya yang menggunakan penerbangan domestik pun mengaku kecewa karena genangan air dirasa sangat menganggu kenyamanan. Walhasil, pengelola Bandara Soetta pun mendapat banyak hujatan dari masyarakat. Pasalnya, terminal yang mulai beroperasi pada Selasa (9/8) kemarin sejadinya akan menjadi kado ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun.

 

 

“Sudah banjir, banyak bocor juga, ini belum layak dioperasikan sudah dipaksakan,” ujar Navi seorang penumpang saat tiba di Terminal 3 itu.

Source: www.pos-metro.com

 

Tak hanya itu, bahkan artis papan atas Shopia Latjuba dalam akun twitternya mengatakan kalau terminal terbesar se Asia Tenggar itu mempunyai fasilitas toilet yang super jorok.

 

Akibat kejadian memalukan itu, pihaknya pun menyampaikan permintaan maaf kepada para penumpang karena sudah menganggu kenyamanan.

 

“Sudah reda, sudah kering karena kami sudah mengerahkan petugas untuk mengeringkan air yang tergenang. Kami juga minta maaf kepada penumpang atas ketidaknyamanan itu,” ujar Haerul.

Source: megapolitan.kompas.com

 

Sumber : Kompas

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori