Tempat Wisata Italia Yang Sayang Untuk Anda Lewatkan

Berikut merupakan tempat wisata Italia yang sayang untuk anda lewatkan bila berkunjung ke negara ini. So check this out!
0
Tempat Wisata Italia Yang Sayang Untuk Anda Lewatkan
5 (100%) 1 votes
tempat wisata italia

Italia adalah nama dari salah satu negara yang berada di benua Eropa. Negara ini telah terkenal hingga se antero dunia dari olahraga sepakbola ataupun juga bangunan – bangunan unik yang terdapat di negara ini. Tidak ketinggalan juga aneka makanan lezat juga terlahir di tempat yang di sebut Italia ini. Oleh karena itu tidak heran apabila di negara ini memiliki tempat destinasi wisata yang menarik untuk di kunjungi. Memang banyak hal yang menarik dari negara yang memiliki bendera hijauh putih merah ini. Berikut tempat wisata Italia yang sayang untuk anda lewatkan bila anda berlibur ke tempat ini.

 

1. Trastevere

 

Tempat wisata Italia kali ini adalah Trastevere. Tempat wisata ini berada di daerah Trastevere yang berada di dalam kawasan dari kota Roma. Tempat wisata ini kawasan yang dimana anda dapat melihat bangunan – bangunan tua yang berada di Italia. Bangunan wisata yang kuno ini telah berumur hingga ribuan tahun karena di perkirakan di bangun pada era sebelum manusia mengenal kalender matahari. Tidak heran terdapat sebuah daerah yang sangat tua karena peradaban di kota Roma ini memang memiliki sejarah yang sangat panjang. Anda dapat menikmati suasana yang tenang dah seperti di perkampungan dengan bangunan – bangunan kuno yang antik yang berada di sekitar kawasan ini. Ciri khas dari kawasan ini terdapat berbagai macam jalan kecil yang berlekuk – lekuk dan juga tidak ketinggalan bangunan – bangunan yang kuno berada di tiap sisi kawasan ini. Kawasan wisata ini biasanya ramai oleh pengunjung di saat malam karena akan hadir cahaya – cahaya lampu yang ada di bangunan ini yang membuat suasana di tempat ini lebih hidup dan indah. Di sekitar kawasan ini juga terdapat aneka warung makan yang menghadirkan makanan khas dari italia yang lezat dan siap untuk anda santap. Di tempat ini anda tidak akan di pungut biaya untuk memasuki kawasan ini. Alias Gratis.

 

Lokasi : Trastevere, Roma, Italia
Akses: bus (Line H), mobil pribadi maupun juga berjalan kaki
Jam Buka : Senin – Minggu : 24 Hours
Range Harga: Gratis

 

2. Gondola Venice

 

Tempat wisata Italia kali ini adalah Gondola Venice. Sebenarnya ini merupakan alat transportasi yang berada di kota Venice di negara Italia. Kondisi kota yang memiliki banyak sungai yang mengharuskan alat transportasi ini berkembang dengan pesat di kota ini. Dahulu kala gondola ini hanya di khususkan untuk bangsawan saja. Tetapi karena menarik wisatawan akhirnya gondola ini menjadi transportasi yang sangat di minati oleh wisatawan. Tetapi harga sewa menaikki gondala ini sangat mahal. Bila anda menaikki gondola ini untuk waktu per jamnya anda akan di kenakan biaya sebesar 120 euro untuk satu jam menaikki perahu ini. Luar biasa mahal bukan. Ya tapi anda di jamin tidak akan menyesal menggunakan alat transportasi yang unik ini. Anda dapat berfoto – foto cantik mengabadikan dalam kamera bagaimana rasanya menaikki kendaraan yang khas dari bangsawan italia yang berada di Venice ini. Kota Venice ini semakin cantik dengan adanya alat transportasi air yang sangat artistik ini. Bila anda ke Italia jangan lupa untuk mencoba menaikki perahu yang unik ini.

 

Lokasi : Venice, Venezia, Italia
Range Harga: Relatif tergantung dengan lama anda menggunakan kendaraan ini.
Akses: perahu, pesawat terbang.

 

3. Gereja Santa Maria della Concezione dei Cappuccini

 

Tempat wisata Italia kali ini adalah Santa Maria della Concezione dei Cappuccini. Bangaunan wisata ini selain sebagai tempat wisata juga merupakan rumah peribadatan dari agama kristen yang beraliran capuchin. Bangunan ini telah berusia ratusan tahun yang telah berdiri semenjak tahun 1631. Yang menarik dari bangunan ini selain bentuk bangunan yang sangat artistik dengan gaya gothic di bangunan ini terdapat kuburan massal dari ummat kristiani dari aliran capuchin. Terdapat ribuan tulang belulang manusia yang terdapat di bagian ruang bawah tanah dari tempat ini. Tradisi ini telah di lakukan sejak lama oleh ummat ini. Hingga terkumpulnya ribuan tulang yang menjadi dekorasi pula di ruangan bawah tanah dari gereja ini. Cukup seram memang terdapat banyak sekali tulang dari manusia tersebut yang di kumpulkan di tempat ini. Apakah anda tertarik ingin melihat bagaimana rupa dari tempat wisata yang satu ini? Anda dapat berkunjung keVia Vittorio yang berada di kawasan dari kota Roma. Selamat berlibur.

 

Lokasi : 00187, Via Vittorio Veneto, 27, 00187 Roma RM, Italy
Akses: bus, mobil pribadi, kereta maupun juga berjalan kaki
No Telpon: +39 06 8880 3695
Jam Buka : Senin – Minggu : 09.00 – 19.00
Range Harga: 6 Euro

 

4. Egyptian Museum of Turin

 

Tempat wisata italia kali ini adalah Egyptian Museum of Turin. Tempat wisata ini berada di Via Accademia yang termasuk ke dalam kawasan dari kota Turin Italia. Bangunan wisata ini telah beroperasi semenjak tahun 1988. Cukup unik memang terdapat sebuah museum tentang mesir yang berada di Italia. Hal ini di karenakan dahulu sang pemilik museum ini Carlo Felice membeli sejumlah koleksi barang – barang bersejarah yang berasal dari mesir saat tahun 1824. Dari sanalah asal muasal kenapa terdapat sebuah museum mesir yang berada di Italia ini. Terdapat berbagai macam barang yang memiliki nilai seni tinggi dan juga nilai historis yang tinggi di tempat ini. Anda dapat menemukan aneka patung ataupun artefak kuno mengenai mesir di tempat ini. Benda – benda bersejarah ini juga berasal dari penggalian yang di lakukan di sungai nil loh. Bagaimana anda tertarik? Anda dapat merasakan sensasi sejarah dua negara di dalam satu tempat. Yaitu di tempat wisata yang satu ini. Museum ini akan memberikan hiburan dan juga edukasi mengenai sejarah kepada anda dengan barang – barang peninggalan yang ada di tempat ini.

 

Lokasi : Via Accademia delle Scienze, 6, 10123 Torino, Italy
Akses: bus, mobil pribadi maupun juga berjalan kaki
No Telpon: +39 011 561 7776
Jam Buka : Senin – Minggu : 08.30 – 19.30

 

(Baca Juga : Wisata Ke Australia Yang Akan Membuat Anda Takjub)

 

5. Museo Nazionale del Cinema

 

Tempat wisata Italia kali ini adalah Museo Nazionale del Cinema. Tempat wisata ini berada di daerah Vin Montebello yang berada di kawasan kota Turin italia. Tempat wisata ini merupakan sebuah museum yang memuat atau mendokumentasikan aneka gambaran tentang perkembangan film yang ada di Italia. Bagaimana cara film di buat, perangkat apa saja yang di gunakan akan di jelaskan di tempat ini. Anda juga dapat melihat perkembangan film jaman dahulu dengan film yang ada di jaman modern ini dengan membandingkan peralatan yang di gunakan. Bangunan wisata ini telah di buka sejak tahun 1958. Sejak di buka tempat wisata ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Anda juga dapat menikmati keindahan dari kota Turin apabila anda berada di atas bangunan ini.

 

Lokasi : Via Montebello, 20, 10124 Torino, Italy
Akses: bus, mobil pribadi maupun juga berjalan kaki
No Telpon: +39 011 813 8560
Jam Buka : Senin – Minggu : 09.00 – 20.00

 

6. The Bardini Garden

 

Tempat wisata Italia kali ini adalah The Bardini Garden. Tempat wisata ini berada di Costa Giorgio yang termasuk ke dalam kawasan dari Firenze. Kawasan wisata ini berada di areal tanah seluas 40.000 meter persegi. Taman wisata ini merupakan sebuah taman yang memiliki gaya taman reneissance Italia. Anda dapat menjumpai aneka patung yang indah yang terdapat di taman ini. Selain itu anda juga akan mendapatkan aneka hewan yang hidup di sekitar tempat ini seperti jenis merpati ataupun burung woodpecker. DI tempat ini anda akan mendapat sebiah view panorama yang indah yang cantik dari kota Firenze dari ketinggian. Tempat ini juga memiliki kolam kecil ataupun juga air mancur yang biasanya menjadi hiasan yang berada di taman – taman yang ada di Italia ini. Pemandangan alamnya sangat cantik hal ini harus anda tebus dengan berjalan mendaki ke tempat wisata ini yang berada di daratan yang cukup tinggi.

 

Lokasi : Costa S. Giorgio, 2, 50125 Firenze, Italy
No Telpon: +39 055 2006 6206
Akses: bus, mobil pribadi maupun juga berjalan kaki
Jam Buka : Senin – Minggu : 24 hours
Range Harga: gratis

 

7. The Park of Valentino

 

Tempat wisata italia kali ini adalah The Park of Valentino. Tempat wisata ini berada di Corso Massimo yang masih termasuk ke dalam kawasan dari kota Turin. Tempat wisata ini merupakan sebuah taman yang di bangun dengan areal sekitar 50 hektar. Kawasan wisata ini telah di bangun sejak tahun 1856. Kondisi di taman ini sangat asri yang di hiasi dengan aneka pohon ataupun beraneka macam jenis bunga yang sangat indah. Anda dapat berjalan – jalan santai di kawasan sekitar tempat wisata ini sambil menikmati indahnya panorama dari taman ini. Bila anda letih berjalan terdapat juga beberapa kursi yang di sediakan di taman ini sebagai tempat beristirahat. Di taman ini juga terdapat aneka bangunan sperti air mancur yang terlihat antik ataupun juga beberapa patung yang terlihat menghiasi areal sekitar taman. Tempat wisata ini juga pernah mengalami renovasi untuk memperindah tampilan dari tempat wisata ini.

 

Lokasi : Corso Massimo d’Azeglio, 10126 Torino, Italy
Akses: bus (Nomer 56, 55 dan 13), mobil pribadi, kereta (Metro Line) maupun juga berjalan kaki
Jam Buka : Senin – Minggu : 24 hours
Range Harga: gratis

 

8. Duomo Di Milano

 

Tempat wisata Italia kali ini adalah Milan Cathedral. Tempat wisata ini berada di Piazza del Duomo yang termasuk ke dalam kawasan dari kota Milan. Bangunan wisata ini merupakan sebuah rumah peribadatan ummat kristiani yang memiliki gaya arsitektur gothic yang terbesar yang berada di dunia. Bangunan wisata nan megah ini merupakan hasil rancangan dari Leonardo Da Vinci semasa hidupnya. Bangunan ini telah beroperasi menjadi rumah peribadatan sejak tahun 1965. Sejak itu pula tempat ini juga menarik di kunjungi oleh para wisatawan yang berada di dunia. Tempat ini juga selalu ramai di kunjungi pada hari libur ataupun adanya hari – hari besar keagamaan karena gereja ini mengadakan juga berbagai upacara keagamaan di tempat ini. Yang tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke tempat ini.

 

Lokasi : Piazza del Duomo, Milano, Italy
Akses: bus, mobil pribadi maupun juga berjalan kaki
Jam Buka : Senin – Minggu : 06.50 – 07.00
Range Harga: gratis

 

(Baca Juga : Wisata Di London Yang Amat Menarik Untuk Dikunjungi)

 

9. Galleria Vittorio Emanuele II

 

Tempat wisata di Italia kali ini adalah Galleria Vittorio Emanuelle II. Tempat wisata ini berada di kawasan Piazza del Duomo yang termasuk ke dalam kawasan dari kota Milan. Tempat ini telah beroperasi sejak tahun 1877. Kenapa tempat wisata ini menarik? sudah sejak lama italia merupakan salah satu kinlat dalam dunia fashion ataupun kesenian di dunia. Tempat wisata ini merupakan areal perbelanjaan yang berada di kota mode Milan. Di areal wisata ini banyak sekali toko – toko yang menjual beraneka barang terutama jenis pakaian dengan merk – merk terkenal yang ada di Italia ini. Bagi anda yang menyukai belanja sebaiknya tidak melewati tempat wisata belanja yang satu ini. Selain terdapat toko – toko yang menjadi pusat perbelanjaan juga terdapat aneka warung makan yang menghadirkan masakan – masakan khas dari Italia ini. Aneka masakan tersebut seperti pizza ataupun spagetti yang lezat dapat anda santap di kedai – kedai yang berada di sekitar kawasan wisata ini.

 

Lokasi : Piazza del Duomo, 20123 Milano, Italy
Akses: bus, mobil pribadi maupun juga berjalan kaki
Jam Buka : Senin – Minggu : 24 hours
Range Harga: gratis

 

10. Galleria Degli Uffizi

 

Tempat wisata Italia kali ini adalah Galleria Degli Uffizi. Tempat wisata ini berada di Piazzale degli Uffizi yang termasuk ke dalam kawasan dari kota Firenze. Bangunan wisata ini telah di bangun sejak tahun 1581. Bangunan ini merupakan sebuah museum yang memamerkan aneka barang – barang bersejarah yang memiliki nilai seni serta nilai historis yang sangat tinggi. Tempat ini memiliki 2 galeri yang terdiri dari 45 ruangan yang memamerkan barang – barang bersejarah tersebut. Seperti lukisan ataupun juga aneka jenis patung yang merupakan hasil karya dari seniman italia yang terkenal seperti Leonardo da Vinci. Di tempat ini barang bersejarah tersebut di pajang dengan susunan dari waktu ke waktu hingga karya modern terakhir yang termasuk ke dalam museum galeri ini.

 

Lokasi : Piazzale degli Uffizi, 6, 50122 Firenze FI, Italy
Akses: bus, mobil pribadi maupun juga berjalan kaki
Jam Buka : Senin – Minggu : 08.15 – 18.50
Range Harga: 20.50 Euro

 

Itulah tempat – tempat wisata yang berada di negeri Italia yang sangat menarik untuk anda kunjungi. Masih terdapat banyak lagi aneka tampat – tempat menarik yang berada di negeri yang tersohor dengan sepak bolanya ini dengan keindahan maupun juga bangunan bersejarah yang memukau. Semoga tempat wisata tersebut dapat dijadikan referensi bagi anda para traveler sejati.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori