Taylor Swift Menemukan BFF Baru Dalam Diri Blake Lively

Swift mem-posting fotonya yang begitu antusias sekaligus berbahagia sambil melompat di udara bersama dengan Blake Lively.
0
Taylor Swift Menemukan BFF Baru Dalam Diri Blake Lively
0 (0%) 0 votes
15122015 Blake Lively dan Taylor Swift

Taylor Swift semakin dikenal oleh setiap orang tak hanya karena lagu-lagunya yang enak dan kebiasaannya berganti-ganti pria dan membuatkan lagu saat putus. Taylor Swift akhir-akhir ini pun dikenal sebagai seseorang yang juga memiliki pertengkaran dengan Katy Perry, hingga perang tersebut berlanjut di lagu-lagu mereka. Tentu saja, di dalam sebuah perang, kamu pasti memiliki “kubu” atau geng, sama seperti Taylor Swift.

 

Tampaknya, anggota geng baru Taylor Swift bertambah. Pasalnya, pada hari Minggu beberapa minggu silam, Swift mem-posting fotonya yang begitu antusias sekaligus berbahagia sambil melompat di udara bersama dengan Blake Lively. Foto mereka berdua pun langsung diunggah sendiri oleh Taylor Swift di akun Instagram miliknya.

Taylor Swift (kanan) bersama dengan Blake Lively

 

taylorswift-blakelively

http://instagram.com

 

Bahkan, mereka berdua pun juga bergaya ala “Kangaroos” yang akhir-akhir ini memang sedang populer. Artinya, kamu berfoto melompat dengan kedua kaki di udara, sama seperti Kangaroo, seperti yang dilakukan oleh Blake Lively serta Taylor Swift. Kedua wanita remaja ini tampak bahagia dan banyak menuliskan “LOL” yang berarti tertawa terbahak.

 

Selain berpose seperti Kangaroo, Taylor Swift ternyata juga menjumpai seekor Kangaroo asli selama berada disana bersama Blake Lively

Taylor Swift bersama dengan seekor Kangguru

 

taylorswift-n-kangaroos

http://instagram.com

 

“Lupakanlah segala aktivitas gym, berjemur, serta laundri, karena hari ini merupakan hari untuk RKL : Roller Coaster, Kangaroos, dan LOLs bersama dengan Blake Lively.”

 

Hmm… kira-kira apakah Blake Lively akan masuk juga kedalam geng Taylor Swift?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori