Tantri KotaK Tak Terlalu Aktif Lagi di Atas Panggung Sejak Hamil

Tantri KotaK tengah hamil 5 bulan saat ini. Makanya, dia pun mengurangi aktifitasnya di atas panggung dengan tak terlalu sering meloncat-loncat.
0
Tantri KotaK Tak Terlalu Aktif Lagi di Atas Panggung Sejak Hamil
0 (0%) 0 votes
Tantri Kotak

Vokalis grup band KotaK, Tantri KotaK tengah berbahagia saat ini. Pasalnya, istri dari vokalis grup band Naff, Arda Naff itu sedang hamil anak pertama mereka sejak beberapa bulan terakhir. Saat ini usia kehamilan Tantri sudah memasuki bulan kelima. Seiring dengan semakin membesarnya janin di dalam perutnya itu, makanya dia pun sadar diri dengan mulai membatasi kegiatannya dan juga gerakannya di atas panggung. Meski pun begitu, wanita yang masih berusia 26 tahun itu mengaku jika dirinya belum akan berhenti bernyanyi selama fisik tubuhnya masih kuat dan memungkinkan.

 

Tantri KotaK Akan Terus Manggung Sampai Tak Kuat Lagi

 

 

Sejauh ini aku gak mengalami kendala. Cuma harus mengurangi loncat. Gerakan gak penting agak dikurangi. Jadi, statis aja di tengah panggung. Untung ada Chua dan Cella yang atraktif. Aku akan manggung sampai gak kuat lagi. – Tantri KotaK
Source: Poskotanews.com

 

“Sejauh ini aku gak mengalami kendala. Cuma harus mengurangi loncat. Gerakan gak penting agak dikurangi. Jadi, statis aja di tengah panggung. Untung ada Chua dan Cella yang atraktif. Aku akan manggung sampai gak kuat lagi, ha.. ha.. ha.. Yang pasti udah konsultasi sama dokter mengenai waktu yang tepat untuk istirahat. Nanti pada waktunya, ya sudah, gak ngapa-ngapain,” ungkap Tantri bercerita soal kehamilan dan kegiatannya kepada sejumlah awak media di Jakarta, belum lama ini. Untung saja, sang suami, Arda juga tak pernah terlalu mengekang Tantri dalam menjalani kegiatannya bermusik selama hamil. “Kalau distop, dia bakal stres kayaknya. Lagi pula dokter udah bilang, gak ada masalah. Jadi aman untuk manggung, asal gak loncat-loncat. Yang pasti, jadwalnya udah dikurangi,” ujar Arda pula menambahkan.

 

Sumber: Poskotanews.com

 

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori