Tampil Ala Barbie Justru Menyelamatkan Hidup Cewek Ini

0
Tampil Ala Barbie Justru Menyelamatkan Hidup Cewek Ini
0 (0%) 0 votes
Tampil Ala Barbie Justru Menyelamatkan Hidup Cewek Ini

Hampir seluruh anak perempuan pasti menyukai boneka cantik bernama Barbie. Bahkan banyak diantara mereka yang akhirnya tidak hanya mengoleksi bonekanya saja, tapi juga mencoba untuk mengubah diri mereka menjadi berwajah dan serupa dengan boneka cantik berwujud manusia ini. Namun, ada seorang wanita yang justru mampu bangkit dari keterpurukan hidupnya setelah memutuskan untuk berdandan ala Barbie.

 

Amber Guzman (28), didiagonsa mengalami muscular dystrophy ketika usianya menginjak 18 tahun. Sejak itu pula, otot-otot pada tubuhnya perlahan mulai kehilangan kekuatan, dan tubuhnya pun mulai melemah. Hal ini menyebabkan Amber harus menjalani aktivitasnya dengan selalu harus dibopong atau dibantu ketika akan duduk dari posisi berdiri oleh suami dan keluarganya. Ia pun mulai merasa takut karena merasa dirinya seperti boneka hidup.

 

1707071landscape-1438144441-landscape-1438109173-newsdog-american-human-barbie21780x390
Source: http://female.kompas.com

 

Namun, akhirnya ketika ia mulai sampai pada titik dimana Amber merasa nyaman pada dirinya, ia menyadari bahwa kecintaannya akan tata rias dapat ia manfaatkan untuk mengubah kondisinya. Ia akhirnya memutuskan untuk merubah penamplannya seperti boneka Barbie.Ia tidak menjalani operasi tertentu untuk mengubah penampilannya, ia justru melakukannya berkat kemampuan spesialnya dalam dunia tata rias dan kecintaannya pada boneka Barbie.

 

Source: http://female.kompas.com/read/2015/08/01/2005009/Kehidupan.Wanita.Ini.Lebih.Baik.Setelah.Berpenampilan.Ala.Barbie

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori