Tamat Kuliah di Inggris, Gita Gutawa Bakal Bermusik Lagi di Indonesia

0
Tamat Kuliah di Inggris, Gita Gutawa Bakal Bermusik Lagi di Indonesia
0 (0%) 0 votes
Gita Gutawa

Penyanyi muda Gita Gutawa baru saja menyelesaikan pendidikannya di Inggris. Setelah dapat gelar sarjana usai kuliah dua tahun, dia langsung melanjutkan strata 2 dan mendapatkan gelar master selama dua tahun pula. Total empat tahun sudah gadis berusia 22 tahun itu berkuliah di Inggris. Dia pun memutuskan berencana akan segera kembali ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

 

Namun, Gita Gutawa sama sekali tak berniat untuk mengimplementasikan ilmu bidang ekonomi kreatif yang didapatnya di negeri orang. Putri musisi dan komponis Erwin Gutawa tersebut malah memilih untuk kembali terjun ke dunia musik, yang dulu telah membesarkan namanya. Wanita cantik kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 itu ingin fokus lagi untuk berkarya dalam dunia musik.

 

“Setelah empat tahun kuliah, kini aku kembali. Aku akan fokus pada musik. Nama single-nya ‘Rumahku’. Itu sebenarnya lagu yang ada di albumku tahun 2014 kemarin. Single baru rilis kemarin,” cerita Gita Gutawa saat dijumpai awak media belum lama ini. Dia memang baru saja meluncurkan album bersama anak-anak yang memiliki talenta musik, dengan judul ‘Di Atas Rata-Rata (DARR) 2’. Selanjutnya, dia akan mengeluarkan single dari album ‘The Next Chapter’.

 

Menurut alumni London School of Economics and Political Science, LSE Inggris itu, latar belakang menciptakan lagu tersebut tak jauh dari kehidupannya selama berada di Inggris. Gita Gutawa mengaku sering merasakan rindu dengan kampung halamannya, sehingga terciptalah lagu itu.

 

Sumber: Beranda.co.id

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori