Nikah Lalu Cerai, Tamara Bleszynski Belum Temukan Cintanya

Nikah lalu cerai, Tamara Bleszynski nampaknya belum menemukan cinta sejatinya. Dua kali sudah ia menikah namun sepertinya kehidupan cintanya belum bahagia
0
Nikah Lalu Cerai, Tamara Bleszynski Belum Temukan Cintanya
0 (0%) 0 votes
Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski adalah seorang wanita cantik yang merupakan seorang aktris, penyair, sekaligus model. Wanita ini lahir di Bandung pada hari Natal tahun 1972. Ia terlahir dari ayah yang memiliki darah Polandia, Zbigniew Bleszynski, sehingga wanita ini pun memiliki sedikit keturunan bule dalam dirinya yang membuat wajahnya tentu terlihat cantik. Darah Sunda milik ibunya pun tentu saja menambah kecantikan paras aktris yang satu ini. Dengan pendidikan yang fantastis, Tamara Bleszynski kemudian mencoba untuk terjun ke dunia modeling. Mendapat banyak pujian, termasuk julukan Cindy Crawford Indonesia, wanita itu kemudian mendongkrak karirnya terus menerus hingga ia juga terjun ke dunia akting.

 

Nah, dengan berbagai macam pencapaian yang sudah didapatkan oleh wanita ini, tentu tidak sedikit lelaki yang terpikat oleh pesona Tamara Bleszynski. Kira-kira siapa saja kah para pria yang sempat hadir di hidupnya ini, ya? Yuk, simak artikel yang berikut ini!

 

Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly

 

 

Salah satu pria yang sempat hadir dalam hidup Tamara Bleszynski adalah Teuku Rafly Pasya. Wanita ini adalah pemeluk agama Islam yang rajin beribadah. Keyakinannya ia dapat dari kebiasaannya untuk mengamati umat Islam di Australia ketika studinya dulu. Setelah melalui proses-proses tersebut, tahun 1995 wanita itu resmi menerima Islam sebagai agama tetapnya seperti dengan ibunya walau di awal ia sempat memeluk agama yang sama dengan ayahnya. Teuku Rafly Pasya yang juga memeluk agama Islam menjadi suami pilihan pertama aktris ini hingga pada tahun 1997 mereka pun menikah di Masjidil Haram. Pada tanggal 4 Februari 1999 kemudian ia melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Rassya Islamay Passya.

 

Kehidupan rumah tangga mereka lancar di awal namun kian memburuk hingga setelah menikah 10 tahun, Tamara menggugat cerai suaminya. Pada tanggal 3 Januari 2007 akhirnya perceraian tersebut disahkan dan hak asuh anaknya jatuh pada mantan suaminya. Tamara nampak lega setelah perceraian ini. Sepertinya kehidupan rumah tangga mereka memang tidak sebaik itu, ya, seiring jalannya waktu.

 

Tamara Bleszinsky dan Mike Lewis

 

 

Cerita cinta pertama Tamara Bleszynski yang kandas kemudian digantikan oleh Mike Lewis pada penghujung tahun 2009. Pria yang merupakan seorang model dan aktor berdarah Kanada-Cina-Malaysia tersebut sempat bertemu dengan aktris cantik ini di sebuah proyek FTV. Nampaknya hubungan keduanya berjalan makin mulus sejak itu dan tanggal 2 Februari 2010 mereka pun akhirnya resmi menikah di Bali. Walau pernikahan tersebut bersifat tertutup, namun akhirnya berita bahagia tersebut pun tersebar dan foto pernikahan mereka sempat dijual ke sebuah situs hiburan untuk disumbangkan uangnya ke Yayasan Maria Monieuq-Last Wish. Wah, nampaknya sampai di sini kisah cinta Tamara sangat bahagia dan lancar, ya. Bahkan pada tahun 2010 Mike Lewis menyebutkan bahwa mereka akan memiliki anak pertama mereka! Pada tanggal 22 Desember 2010 Tamara melahirkan anak pertamanya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

 

(Baca Juga: Tamara Blezynski dan Pria yang Pernah Singgah Dihatinya)

 

Perceraian Tamara dan Mike

 

 

Kisah cinta bahagia tentunya adalah dambaan bagi semua orang, tetapi ada kalanya ketika hubungan tersebut akhirnya goyah dan kandas di tengah jalan. Penikahan antara Tamara Bleszkynski dan Mike Lewis mengalami kejadian tersebut. Setelah kelahiran anak pertamanya, Tamara kembali berkarir lagi dan pada tahun 2011 ia sangat disibukkan oleh akting, modelling, sekaligus untuk menjadi duta dagang. Wanita yang seding menjadi ikon berbagai macam profuk kecantikan ini akhirnya berbisnis kuliner bersama dengan beberapa rekannya. Tamara membuka restoran Negev Resto di mana ia sendiri yang menjadi kokinya. Hubungannya dengan Mike Lewis nampak diregangkan karena kesibukan keduanya dan pada awal tahun 2012 ia mengajukan gugat cerai dan dikabulkan pada tanggal 28 Mei 2012.

 

Hal ini tentu membuat banyak orang bertanya-tanya. Sempat ada gosip miring bahwa ada orang ketiga di antara keduanya, yaitu Aura Kasih, di mana keduanya sering berjalan-jalan bersama sebelum perceraian ini terjadi. Waduh, waduh. Inilah mengapa kesetiaan sangat dibutuhkan dalam sebuah rumah tangga!

 

Tamara Bleszynski Punya Pacar Lagi?

 

 

Setelah perceraiannya dengan Mike Lewis, Tamara Bleszynski dikabarkan dekat dengan seorang pria yang sering terlihat berfoto bersamanya di foto-foto yang ia unggah di instagram miliknya. Nampaknya tidak hanya sekali dua kali keduanya berjalan bersama karena foto-foto dengan pria tersebut banyak sekali diunggahnya di instagramnya. Hmm, tentu saja netizen bertanya-tanya apa orang itu memang kekasih baru Tamara Bleszinski. Semoga saja Tamara cepat move on dari Mike dan menemukan cinta sejatinya, ya!

 

Sumber: detik

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori