Takut Teroris, Syahrini pun Absen ke Eropa!

Syahrini pun memilih untuk absen ke negara yang terkenal dengan menara Eifelnya itu. Alasannya jelas, dia takut akan ada serangan teroris lagi disana.
0
Takut Teroris, Syahrini pun Absen ke Eropa!
0 (0%) 0 votes
syahriniii

Syahrini merupakan salah satu artis kontroversial. Makanya tak heran kalau wanita kelahiran Bogor 33 tahun silam itu kerap kali menjadi sorotan publik. Bagi kebanyakan orang, Syahrini dikenal sebagai artis yang selalu tampil mewah dan glamor. Bahkan hobinya sendiri jalan-jalan ke luar negeri lho, sebut saja salah satunya Eropa. Namun sejak ada insiden pengeboman yang terjadi di Paris, Perancis beberapa waktu lalu, Syahrini pun memilih untuk absen ke negara yang terkenal dengan menara Eifelnya itu. Alasannya jelas, dia takut akan ada serangan teroris lagi disana.

 

“Saya saat ini jadi takut ke Eropa. Sekarang mikir dulu kalau mau kesana. Banyak isu yang nggak jelas disana beredar. Tidak usah jauh jauh lah ke luar negeri. Di negeri sendiri juga banyak berlangsung seperti itu. Takut,” papar Syahrini belum lama ini seperti yang dilansir dari laman szaktudas.com.

 

syahriniii1Syahrini via instagram

 

Meski absen ke Eropa, namun bagi Syahrini, rencana liburan akhir tahunnya harus tetap berjalan sesuai dengan rencana awal. Sebagai pengganti tujuan, dia pun lebih memilih tempat bersalju. Dia juga bilang kalau liburan yang sudah disusunnya sejak lama akan menjadi mubazir kalau sampai tidak terlaksana. Sayang, dia tidak menyebutkan apa nama tempat bersalju yang bakal dikunjunginya akhir tahun ini.

 

“Akhir tahun jalan jalan ke tempat bersalju aja deh. Udah disusun lama, jadi mubazir kalau misalkan gak jadi” jelas pemilik Jargon “Maju Mundur Cantik” itu.

 

syahriniii2Syahrini via instagram

 

Walau Syahrini masih takut untuk berlibur, namun dia mengaku pasrah dan menyerahkannya pada sang pencipta.

 

“Tetap ada rasa khawatir sih. Tapi bismillah saja lah, dan pasrahkan semuanya kepada Allah SWT.

 

Nah, bagaimana menurut kamu? Tuliskan komentar kamu di bawah ini ya. Jangan lupa juga untuk share artikelnya ya.

 

Sumber: szaktudas.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori