Tahun Baru Segera Tiba, Grup Band D’Masiv Siapkan Rencana Besar!

Tahun baru 2017 yang akan segera tiba ternyata membuat D'Masiv bersemangat untuk kembali memperkenalkan karya terbarunya. Siap dengar lagu barunya?
0
Tahun Baru Segera Tiba, Grup Band D’Masiv Siapkan Rencana Besar!
0 (0%) 0 votes
tahun baru

Tahun baru segera tiba, perayaan akhir tahun pun ramai dipersiapkan seperti konser, pertunjukan, dan sebagainya. Jadwal manggung para selebritis pun semakin padat, tak terkecuali grup band d’Masiv.

 

Ryan d’Masiv saat ditemui pada tanggal 13 November 2016 kemarin mengaku bahwa mereka telah menyiapkan jadwal untuk tampil di perayaan menjelang akhir tahun. Namun, ia masih merahasiakan akan show dimana. Ia juga mengatakan ada beberapa rangkaian tur bersama sponsor setelahnya.

 

Ryan mengungkapkan bahwa konser adalah wajib hukumnya. Karena sangat membantu penghasilan mereka disamping album, digital, dan RBT.

 

“Kalau buat kita konser itu wajib, karena kan penghasilan dari konser selain album, terus dari digital, RBT, konser juga sangat membantu,” ujarnya.

 

Ternyata, selain manggung di akhir tahun, Ryan juga mengungkapkan jika ia dan rekan-rekan d’Masiv lainnya memiliki rencana besar dalam waktu dekat. Dan nggak tanggung-tanggung, grup band dengan lima orang personil tersebut berencana akan manggung di 50 tempat berbeda dalam satu hari. Wow.

 

Hal tersebut dilakukan untuk membuat gebrakan dan meraih rekor MURI. Tanggal pelaksanaannya sekitar tanggal 26 atau 27 mendatang. Selain itu, mereka juga ingin memainkan lagu-lagu mereka secara live bagi para pendengar.

 

Untuk mewujudkan rencana tersebut, d’Masiv pun mulai sibuk mempersiapkan diri mereka masing-masing. Baik dengan latihan di studio maupun melatih fisik agar tetap fit. Khususnya bagi Ryan sebagai vokalis yang nantinya akan menyanyikan total 60 lagu dalam sehari.

 

Mereka rencananya akan main di kawasan Jabodetabek saja, karena di luar daerah agak susah mengingat kemacetan yang selalu terjadi. Wah, jadi nggak sabar ya menanti projectnya!

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori