Tahun Baru Sebentar Lagi, Pevita Pearce Masih Ogah Bahas Pernikahan?

Momentum tahun baru kerap dijadikan sebagai salah satu caar untuk meningkatkan kualitas hidup. Terutama bagi kamu yang memiliki pasangan. Hal ini rupanya tak...
0
Tahun Baru Sebentar Lagi, Pevita Pearce Masih Ogah Bahas Pernikahan?
0 (0%) 0 votes
Pevita-pearce main pict

Tahun baru merupakan momen yang ditunggu-tunggu. Sebagian orang bahkan bertekad untuk mencapai resolusi-resolusi yang akan dicapai di tahun berikutnya, salah satunya adalah menikah. Bicara soal menikah, artis cantik Pevita Pearce sudah dianggap dewasa untuk membina bahtera rumah tangga. Namun, sepertinya pernikahan tidak menjadi prioritas utamanya. Bahkan, menjelang pergantian tahun ini, menikah bukanlah resolusinya.

 

Karirnya di dunia entertainment memang terbilang mulus. Namun, untuk soal asmara sepertinya Pevita tidak ingin membahas lebih dulu. “Tunggu kabarnya aja. Ganti ah pertanyaannya,” kata Pevita Pearce di Ritz Carlton, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

 

Dara cantik yang telah membintangi banyak film ini memberikan bocoran bahwa urusan asmara bukanlah yang utama. Baginya karir di dunia hiburan maupun bisnis adalah fokusnya untuk saat ini. Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa setiap tahun ia selalu memiliki resolusi untuk menjadi manusia lebih baik lagi. Maka dari itu, di tahun 2017 mendatang, ia akan mewujudkan keinginannya tersebut.

 

“Sekarang aku fokus untuk jadi orang yang lebih baik dan jadi anak serta adik yang lebih baik. Profesional juga dibidang aku,”ungkapnya.

 

Bagi Pevita, tahun 2016 telah memberikan banyak momen serta pengalaman berharga baginya. Ia mengaku banyak pencapaian yang diraih di tahun ini. Namun, sebagai seorang yang suka tantangan, ia tak mau berlama-lama tinggal di zona nyaman, sehingga tahun 2017 merupakan waktu yang tepat untuk menembus goal-nya.

 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori