Taeyeon Bocorkan Detail Mini Albumnya

Taeyeon yang baru saja menyusul Tiffany untuk berkarir solo rupanya tengah membocorkan detail yang ada pada mini albumnya, mulai daftar lagu hingga konsepnya.
0
Taeyeon Bocorkan Detail Mini Albumnya
0 (0%) 0 votes
Taeyeon

Taeyeon yang leader girl grup SNSD akan mengeluarkan sebuah mini album comeback berjudul W. Setelah sebelumnya Taeyeon mengeluarkan foto –foto teaser Why yang diambil di California, kali ini Taeyeon mengungkap daftar lagu untuk solo comebacknya.

 

Album ini akan memiliki tujuh lagu yang diproduseri dan akan featuring berbagai artist. LDN Noise, The Undergogs, SNSD Hyoyeon dan Dean adalah beberapa nama artist yang akan muncul dalam album ini.

 

Lagu – lagunya dalam album ini antara lain Why, Starlight, Fashion, Hands on Me, Up & Down, Good Thing dan Night. Sementara itu lagu Starlight akan dirilis sebelumnya pada 25 Juni melalui berbagai situs musik pada tengah malam KST. Starlight adalah lagu duet featuring Dean dan dideskripsikan sebagai lagu medium tempo yang groovy. Dean yang mulai populer di dunia K-pop, tentunya bikin para fans makin excited dengan rilisan lagu Taeyeon satu ini

 

Musik video teaser untuk Starlight akan dirilis pada tanggal 23 Juni tengah malam KST melalui Naver V SMTOWN dan TVCast Channel. Why akan dirilis secara keseluruhan pada tanggal 28 Juni tengah malam KST.

 

Nah sudah tidak sabar ya menunggu lagu baru dari Taeyeon. Semoga saja lagu baru Taeyeon ini dapat bersaing dengan baik di tangga lagu Korea ya. Fans jangan lupa untuk dukung solo comeback Taeyeon dengan download secara legal lagunya serta beli album orisinil Why milik  Taeyeon ini.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori