Buka Gerai Kue, Syahrini Bawa Suasana Jepang dalam Princess Cake Miliknya!

Siapa yang akan menyangka jika wanita cantik yang baru saja menikmati waktunya di negeri Sakura, jepang masih akan membawa suasana dan cita rasa khas...
0
Buka Gerai Kue, Syahrini Bawa Suasana Jepang dalam Princess Cake Miliknya!
0 (0%) 0 votes
syahrini

Syahrini yang dikenal sebagai artis sekaligus penyanyi papan atas Indonesia ini rupanya baru saja kembali dari negeri Sakura, Jepang. Seperti yang telah diketahui, kepergiannya ke Jepang tidak hanya untuk berlibur saja. Namun, juga mengurusi sejumlah proyek yang masih belum diketahui oleh masyarakat luas. Namun, siapa yang akan menyangka jika kepulangan Syahrini ke tanah air tersebut juga membawa kabar gembira.

 

Usut punya usut, rupanya pelantun Sesuatu ini dikabarkan mengikuti langkah sejumlah rekan artis yang menggeluti bisnis cake kekinian. Tidak tanggung-tanggung, Syahrini sengaja menyematkan nama Princess Cake sebagai produknya. Uniknya lagi, ternyata gerai pertama dari Princess Cake berada di kota Bandung.

 

Disinggung mengenai lokasi dari gerai pertamanya ini, rupanya Syahrini mengaku Bandung memiliki sejumlah persamaan dengan negeri sakura, Jepang. Tidak hanya itu, rupanya Syahrini juga menuangkan suasana khas Jepang ke dalam cake buatannya. Berbeda dari cake milik artis lain yang didominasi dengan pastry dan bolu, Syahrini justru menjual sejumlah camilan khas negeri Jepang.

 

Kendati demikian, rupanya Syahrini masih enggan meneybutkan secara pasti cake yang dijualnya. Rencananya, bisnis kuliner Syahrini akan segera dirilis pada tanggal 21 Juni nanti. Terkait dengan bisnis barunya ini, pemilik jargon-jargon lucu tersebut juga berencana membuka sejumlah gera-gerai lagi di beberapa kota di Indonesia.

 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori