Sutradara Frozen: Anna dan Elsa Punya Adik Laki-Laki

0
Sutradara Frozen: Anna dan Elsa Punya Adik Laki-Laki
0 (0%) 0 votes
tarzan-frozen

Film Frozen benar benar merajai pasar film Disney sejak rilis akhir desember 2014 kemarin, bahkan hingga sekarang belum ada film animasi Disney yang mengalahkan rekor Frozen. Short movie Frozen Fever yang muncul di awal film Cinderella pada Maret 2015 kemarin juga meraih sukses yang luar biasa.

 

Namun pernyataan yang diungkapkan oleh sutradara Frozen, Chris Buck akan mengungkapkan rahasia terbesar, kalau Elsa dan Anna bukan lagi sepasang kakak beradik, karena sebenarnya mereka adalah tiga bersaudara, dengan kata lain ada saudara mereka yang bahkan mereka pun tidak tahu!

 

 

Baru-baru ini dalam sebuah interview bersama MTV News, Buck mengatakan bahwa dia melihat “orang ini” sebagai adik Anna dan Elsa!

 

 

TARZAN??

 

Menurut anda ini mengada ada? Inilah penjelasan Chris Buck Sutradara Frozen yang juga merupakan sutradara Tarzan!

 

Orang tua Anna dan Elsa sebenarnya tidak meninggal dalam pelayaran mereka. Tapi mereka terdampar di sebuah pulau asing yang belum pernah didatangi manusia.

 

 

Aku berkata, “Tentu saja orang tua Anna dan orang tua tidak meninggal. Ya, ada kapal karam, tetapi mereka berada di laut sedikit lebih lama dari yang kita pikirkan karena ibu mereka hamil, dan ia melahirkan seorang anak kecil di atas kapal. Mereka terdampar, dan entah bagaimana mereka benar-benar terseret jauh dari perairan Skandinavia, dan mereka berakhir di hutan. Mereka akhirnya membangun sebuah rumah pohon dan seekor macan tutul membunuh mereka, sehingga bayi laki-laki mereka dibesarkan oleh gorila. “Jadi di kepala kecil saya, Anna dan saudara Elsa adalah Tarzan – tapi di sisi lain pulau itu ada penguin peselancar, untuk menghubungkannya dalam film non-Disney lain, Surf Up. Itulah dunia kecilku yang menyenangkan. ¬†– ¬†Chris Buck

 

Teori Buck ini banyak mengejutkan para fans Frozen, terlebih lagi Buck menambahkan kalau orang tua Anna dan Elsa tidak pernah meninggal, tapi “terdampar di sebuah pulau hutan rimba”, dan bahwa “sang ratu melahirkan seorang anak laki-laki”.

 

Jadi makin bingung saja nih, sebelumnya ada teori lain kalau kedua orang tua Elsa dan Anna meninggal karena tenggelam, tapi dalam perjalanan itu Sang Ratu Arandelle ini melahirkan bayi perempuan yang akhirnya besar sebagai Ariel The Little Mermaid!

 

 

Ada juga yang mengatakan kalau pernikahan yang ingin didatangi oleh kedua orang tua Elsa dan Anna ini adalah Rapunzel! Bahkan Rapunzel datang saat penobatan Elsa menjadi Ratu Arandelle!

 

Makin rumit aja nih teori seputar Frozen, tapi bukan disney namanya kalau tidak menciptakan teori ini, karena sesungguhnya semua film Disney berhubungan!

 

Hmmm… Bagaimana menurutmu? Berikan komentarmu!

Hello Comment 2Sort by


user Anonim
2016/05/08 15:50

ya gitu deh kalau perusahaan film besar, semua sudah direncanakan jauh hari. gak kyk sinetron sampah indonesia, cerita untuk episode besok dikarang malam ini. makanya film indonesia juga kebanyakan ceritanya nyampah doang, sudah terbiasa dengan pola pikir sinetron.

 

user Anonim
2016/03/13 22:53

frozen 2,,,kapan,,,?

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori