Surat Terbuka Mengharukan Petr Cech Untuk Fans Chelsea

0
Surat Terbuka Mengharukan Petr Cech Untuk Fans Chelsea
0 (0%) 0 votes
peter cech

Setelah resmi berseragam Arsenal, Petr Cech menulis sebuah surat terbuka yang ditujukan kepada fans Chelsea atas dukungannya selama 11 musim berkarier. Selama 11 Musim ini Petr Cech sukses mempersembahkan 15 gelar termasuk gelar Liga Champion di musim 2011-2012.

 

Dalam surat terbuka ini, dia menyiratkan isi hatinya setelah bergabung dengan Arsenal. Cech setuju datang ke Emirates dari Stamford Bridge untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

 

Arsenal dilaporkan menghabiskan uang 11 juta pounds untuk membawa Cech ke Arsenal.

 

CIrKrXJXAAAhWsq
Source: https://twitter.com

 

“Aku pikir ini tidak pernah terjadi, tetapi inilah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal untuk Chelsea. Klub tempat aku merasakan setiap menit kebahagiaan semenjak bergabung pada Juli 2004, klub yang pada awalnya aku pikir akan menjadi tempatku menggantung sarung tangan dan sepatu pada pengujung karier. Namun, terkadang memang kehidupan tak selalu berjalan sesuai dengan seperti yang Anda pikirkan.

 

Semenjak 2004, aku merasakan perjalanan luar biasa. Kami berhasil memenangi beberapa trofi di Inggris, Liga Europa, dan yang terbesar, yakni Liga Champions. Melihat kembali semua pencapaian itu, termasuk double winners pada 2010, mempertahankan gelar pada 2005 dan 2006, aku memang tidak dapat merasakan kebanggaan seperti ini. Sebagai tim, kami telah membuat sejarah bersama-sama.

 

Musim panas lalu, beberapa hal berubah dan aku mengerti tidak lagi menjadi pilihan kiper utama. Akan tetapi, menurutku, saat itu belum tepat untuk pergi. Sepanjang musim berjalan, akhirnya menjadi jelas bahwa situasiku tidak akan membaik dan aku tahu bahwa aku tidak pada tahap karier dengan harus duduk di bangku cadangan. Aku harus membuat keputusan untuk melangkah dan mencari tantangan baru.

 

Waktu bermain yang terbatas membuatku memiliki kesempatan untuk beristirahat sehingga membuatku sadar betapa aku menikmati bermain sepak bola di level tertinggi. Aku rindu dengan setiap pertandingan yang tidak aku jalani. Aku memiliki komitmen yang sama untuk sepak bola, motivasi, serta hasrat untuk sukses sejak awal karierku. Aku sangat suka tantangan dari pemain-pemain top yang Anda hadapi ketika bertanding di Premier League—liga terbaik dan paling menantang di dunia.

 

Karena itulah, aku berbicara dengan Tuan Abramovich mengenai peluangku tetap bertahan di Premier League. Aku ingin berterima kasih kepadanya dari lubuk hati paling dalam atas dukungan untuk masalah ini. Ini sangat berarti bagiku, karena tanpa dia, Chelsea tidak akan sukses seperti sekarang. Dia layak mendapatkan kredit besar untuk apa yang dia lakukan untuk klub dan bagi kami semua.

 

Aku secara pribadi ingin berterima kasih kepada semua orang yang terlibat bersama Chelsea untuk dukungan mereka. Semua pemain, staf, manajer, dan seluruh staf pelatih yang telah bekerja bersamaku selama bertahun-tahun. Tanpa mereka, tidak mungkin kami bisa mencapai keberhasilan seperti sekarang.

 

Akan tetapi, hal paling penting adalah ucapan terima kasih yang sangat besar kepada seluruh fans Chelsea. Aku melakukan segalanya untuk Anda dan Anda kembali memberikanku cinta yang luar biasa. Aku tidak akan pernah melupakannya. Memori ini akan tetap tinggal bersamaku selamanya. Kita akan bertemu lagi, tetapi kali ini aku akan berada dengan tujuan lain. Aku berharap Anda ingat akan sejarah kita dan memahami keputusanku untuk memulai petualangan baru.

 

Aku juga berharap semua orang di Chelsea menjalani musim baru dengan baik dan begitu juga pada musim-musim berikutnya. Terima kasih untuk musim yang luar biasa selama 11 tahun.

 

Petr Cech.”

 

2345014CHECLS780x390
Source: http://bola.kompas.com

 

Cech memiliki kenangan bagus bersama skuat The Blues dalam sedekade terakhir. Apalagi bila melihat 15 trofi yang dikoleksi Cech bersama Chelsea. Namun, Cech sadar sudah tersingkir oleh kehadiran kiper yang lebih muda, Thibaut Courtois. Minimnya masa pertandingan musim lalu yang mulai membuat Cech mempertimbangkan masa depannya.

 

Kini Cech tak lagi akan mengawal gawang Chelsea, dan dirinya mungkin akan menjadi penghalang berat bagi The Blues saat mereka menghadapi Arsenal 18 September mendatang.

 

“Kita akan bertemu lagi, tetapi kali ini saya akan berada di sisi gawang yang berbeda. Saya harap kalian akan mengingat sejarah kita dan mengerti ini merupakan saat bagi saya untuk memulai perjalanan baru.”

 

Terima kasih atas 11 tahun musim yang indah! Semoga sukses Petr Cech!

Hello Comment 2Sort by


user Anonim
2015/07/01 04:52

betul tu betul sehsrusnya Jgn Slalu terfokus pd pemain bru

user Anonim
2015/07/01 04:02

icon chelsea satu satu pergi mulai dari lampark lalu chech,,
pengabdian mereka kurang terhargai.

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori