Surat Menyentuh Seorang Wanita Pada Kekasih Baru Pacarnya

0
Surat Menyentuh Seorang Wanita Pada Kekasih Baru Pacarnya
0 (0%) 0 votes
Surat Menyentuh Seorang Wanita Pada Kekasih Baru Pacarnya

Kadang kalau seorang wanita sudah benar benar mencintai seorang lelaki, sampai kapanpun tidak akan bisa lupa. Terlebih lagi kalau sang kekasih sudah mempunyai kekasih pengganti.

 

Ini yang patut dicontoh semua wanita, daripada menghabiskan waktu untuk bersedih hati dan sakit berkepanjangan, wanita ini memilih untuk membuat sepucuk surat. Seorang wanita yang masih mencintai lelakinya menulis sebuah surat terbuka kepada perempuan lain yang menggantikan dirinya sebagai kekasih.

 

cewek-kesepian-cewek-nakal-cewek-manis-cewek-hati-haticewek-nangis-cewek-cantik
Source: http://elitedaily.com

 

Kepada Sang Pengganti,

 

Aku pikir ada beberapa hal yang harus kau ketahui, mengingat saat ini kau adalah orang yang dia cintai.
Jangan terkejut jika kamu jatuh cinta padanya hanya dalam waktu singkat, namun jangan pula terlalu-terburu-buru untuk sepenuhnya jatuh cinta padanya.

 

Kita memang tidak saling mengenal, dan aku yakin bahwa kamu tidak akan langsung menyukaiku. Aku tidak akan memberi pesan untuknya lewat social media, ataupun menyukai setiap postingannya. Dia akan memanjakanmu dari waktu ke waktu, namun dia akan bersikap bijaksana akan pengeluarannya, dia hanya akan menggunakan uang jika dia perlu. Kau akan mengetahui bagaimana reaksinya ketika dia bahagia seperti seorang anak kecil dan belajarlah untuk mendengarkan tawanya.

 

Kau akan mengetahui film favoritnya, dan bagaimana dia terlarut dalam hal itu. Kau juga akan mengetahui bahwa dia sangat menyukainya daripada pergi jalan-jalan.

 

Dia akan melakukan apapun yang kau minta, dan kalian akan jarang untuk bertengkar. Dia tidak suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan perasaan dan hubungan, jadi jangan berharap darinya, namun ketahuilah bahwa dia mencintaimu. Dia mungkin tidak akan memikirkanmu setiap saat, tapi kau akan sering terlintas dalam pikirannya.

 

Dia memiliki mimpi yang besar yang cukup dapat dipercaya. Jadi, tugasmu adalah mengatakan betapanya tampannya dia, betapa pintarnya dia, dan bahwa ia mampu melakukan semuanya. Dia mungkin tidak akan percaya padamu, tapi jangan berhenti melakukan hal itu setiap hari.

 

Dia membuatmu melihat dunia dalam sudut pandang yang berbeda, dan akan ada banyak pertanyaan yang ingin kau ketahui darinya. Dia tidak bisa memasak, jadi jangan berharap akan hal itu darinya.

 

sad-girl
Source: http://elitedaily.com

Ketika kalian berdua pergi keluar, dia akan memperhatikanmu sepanjang hari, seakan hanya ada kalian berdua disana. Ketika kau berdansa dengannya, itu merupakan hal yang sempurna. Dia akan memberitahu segala hal tentang masa lalunya, dan tugasmu adalah memegang erat tangannya dan berkata bahwa kau tidak menilainya sebelah mata.

 

Dia adalah orang yang lebih baik karena apa yang dia alami di masa lalunya, dan dia menemukanmu atas apa yang ia rasakan sebelumnya. Aku berharap kau mencintainya sebanyak yang ia pantas dapatkan, dan aku berharap dia mencintaimu sedalam yang aku pikirkan. Aku berharap dia jujur padamu, tidak seperti padaku, tapi dari semuanya, aku berharap kamu mendapatkan kisah cinta seperti dalam dongeng yang tidak kudapatkan darinya.

 

Ingat satu hal: bukannya aku tidak menyukaimu, tapi kalau boleh jujur, aku iri padamu.

 

Aku berharap suatu hari aku bisa bertemu denganmu. Seperti yang kukatakan sebelumnya, kita memiliki hubungan yang tidak dimiliki oleh orang lain dan saya yakin kamu adalah orang yang baik. Dia melihat kepribadian dari seorang gadis sebelum jatuh cinta pada penampilan fisiknya. Ini adalah kualitas yang langka dalam diri seorang pria.

 

Aku hanya minta satu hal darimu: jangan menyakitinya seperti dia menyakitiku. Aku percaya pada karma dan aku percaya orang mendapatkan apa yang berikan pada dunia, tapi aku tidak pernah berharap bahwa rasa sakit itu menimpa pada siapapun, terutama dia. Kau berkencan dengan pria impianku dan aku benar-benar tulus ketika mengatakan bahwa aku berharap semuanya berjalan dengan lancar untuk kalian berdua.

 

Dengan tulus, Gadis yang lain.

Hello Comment 216Sort by


user shutter...
2016/01/09 20:24

Thanks for your great article. I look forward to reading more from you.

user Anonim
2015/10/07 08:57

Looking forward to reading more. Great article post.Much thanks again. Will read on...

user Anonim
2015/10/07 06:03

I appreciate you sharing this blog.Really thank you! Really Great.

user Anonim
2015/10/07 01:54

I really like and appreciate your article.Really thank you!

user Anonim
2015/10/07 01:05

Thanks-a-mundo for the blog.Really thank you! Cool.



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori