Sule Beberkan Alasan Dirinya Hengkang dari OVJ!

Sule yang kini lebih sering menghibur netizen dengan lawakan segarnya di salah satu stasiun TV ini mengungkapkan alasannya hengkang dari OVJ.
0
Sule Beberkan Alasan Dirinya Hengkang dari OVJ!
2.25 (45%) 8 votes
Sule

Sule merupakan salah satu komedian Indonesia yang mengawali karirnya lewat salah satu program TV berjudul Operan Van Java yang ditayangkan di salah satu stasiun swasta Indonesia. Kemunculannya dalam acara komedi yang kerap mengambil cerita di kehidupan sehari-sehari mau pun legenda yang dibalut dengan komedi ini ternyata membuat netizen selalu antusias menantinya.

 

Tidka heran jika Sule selalu dikaitkan atau dihubung-hubungkan dengan Opera Van Java meski ada sejumlah pemain lain seperti Parto, Nunung, Andre Taulani dan Azis Gagap. Guyonan segar yang sukses mengocok peruit penonton ala Sule pun kerap menjadi daya tarik terendiri dalam acara tersebut.

 

Namun, sayangnya sejak beberapa tahun belakangan, Sule sudah tidak lagi terlihat di program tersebut. Bahkan, dirinya pun sempat dirumorkan mengalami suatu pertikaian dengan salah satu anggota OVJ, singkatan dari Opera Van Java hingga pihak produser. Tentu saja rumor yang tak kunjung dikonfirmasi oleh Sule ini semakin menjadi-jadi.

 

Apalagi sejak kemunculannya kembali dalam program Ini Talk Show yang ditayangkan pada salah satu staisun TV rival dari stasiun TV yang menayangkan OVJ. Nah, baru-baru ini Joshua yang juga memiliki program pribadi di akun Youtubya, Sepik-Sepik mewawancarai ayah dari Rizky ini untuk menanyakan hal tersebut.

 

Siapa yang akan menyangka jika sebenarnya kontrak Sule dengan pihak OVJ sudah berakhir. Hal tersebut lah yang membuatnya hengkang dari OVJ. Bahkan, ia menampik tudingan dirinya yang sedang berselisih dengan para kru OVJ. Ia juga menyatakan jika hubungannya dengan kru OVJ hingga saat ini baik-baik saja. Bahkan, dirinya pun menimpali ingin menjadi komedian yang lebih baik lagi selepas menjalankan tugasnya di OVJ.

 

Beruntung, stasiun TV swasta menawarinya untuk mengisi sejumlah acara komedi dan talk show hingga saat ini. Well, memang aksi Kang Sule ini sukses bikin penonton selalu antusias di setiap kesempatan!

Hello Comment 188Sort by


user Anonim
2016/12/18 19:37

Ovj....jika tidak da sule dan andre saya sumpahin bangkrut....

user Anonim
2016/12/07 23:18

Ovj sekarang tidak lucu 3komedian hilang sule , andre , nunung dari ovj masih asik dulu ovjnya dibanding sekarang .

user Anonim
2016/11/27 10:59

Ovj saat tidak menghibur
Tidak adnya Sule ma Andre
Penonton banyak kucewa

user Anonim
2016/11/27 10:06

Ovj skrng tidak lucu lagi. Seperti ada sule sama andre pokoknya sampe sakit perut ktwa liat aksi lawak sule dan andre. Kalau mahh para pemainnya ktwa mereka sendiri bkn penonton yg ktwa.

user Anonim
2016/11/26 23:46

Ku salah satu dari jutaan pemirsa yg baper kehilangan kelucuan duet kang Sule dan Andre.. ovj sekarang nggak lucu sama sekali. Bagiku nggak ada pelawak di Indonesia yg lbih lucu dari pada Sule dan Andre. Kami berharap Sule dan Andre berduet lagi :( pengen ngakak sendiri lg spt masa2 ovj yg dulu



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori