Beginilah Suasana Makan di Resto Markobar Milik Anak Presiden

Oleh karena foto yang diunggah ke akun Instagramnya, banyak Netizen yang tidak percaya Kaesang adalah anak Presiden Jokowi.
0
Beginilah Suasana Makan di Resto Markobar Milik Anak Presiden
0 (0%) 0 votes
Kaesang melantai sambil menikmati markobar

Kabar mengejutkan datang dari netizen. Mereka tidak percaya bahwa Kaesang adalah anak Presiden Jokowi. Loh kok bisa, yuk simak ceritanya!

 

Kesederhanaan anak-anak Presiden Jokowi terbukti berhasil menarik animo publik. Bukan hanya sederhana, mereka juga mandiri, ramah, kocak, dan tidak sembarangan menggunakan nama besar orangtuanya.

 

Salah satu bungsu Jokowi yang begitu populer adalah Kaesang Pangarep. Selain kocak, ia selalu tampil apa adanya. Setelah mengunggah videonya beradu panco dengan ayahnya, Presiden Joko Widodo, kini beredar foto yang memperlihatkan betapa sederhananya Kaesang. Dalam foto ini tampak Kaesang duduk melantai tanpa alas sambil menikmati sekotak markobar. Selain itu tampak gaya dan corak lantai yang diduduki Kaesang begitu sederhana.

 

Oleh karena foto inilah banyak netizen mengagumi alumnus salah satu universitas negeri singa ini. Bahkan ada yang tidak percaya jika Kaesang adalah anak orang nomor satu di Indonesia!

 

Gak percaya dia anak Presiden Jokowi

 

Gak usah diet @markobar1996 @chillipari

A photo posted by Kaesang Pangarep (@kaesangp) on

 

@aldiz91: Anak presiden paling simple mnrt saya. Smoga bukan pencitraan yah bro. Ttp kayak gini @kaesangp.

 

@fianyang berkomentar, “Sebagian besar dari kita, tahu banget Anda itu siapa.. Tapi : Astaga, lantai rumah nya.. Jauh dari kesan marmer or granite.. Very999x sederhana.. #patutdicontoh”.

 

“Gak percaya kalo dia anak presiden,” komentar @margaretatha.

 

“Anak presiden aja gak malu lesehan sederhana lagi orangnya. Kenapa hatersnya bilang ga berwibawa ya,” timpal @shaggycyril12.

 

“Kek gini bahh anak president, melantai santay dengan martabaknya. Mantap…,” tulis @moelyadiepoer.

 

Sebelum kuliah di Singapura, Kaesang menyelesaikan jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas di Anglo-Chinese School, Singapura, November 2014. Ia tidak ragu berpisah dengan orangtuanya demi mengejar cita-citanya.

 

Bukan hanya itu! Kaesang juga memilih unduk indekos ketimbang tinggal di istana nan mewah dengan fasilitas berlimpah. Malah kamar kos Kaesang terlihat begitu sederhana, seperti umumnya kamar kos kebanyakan mahasiswa Indonesia. Kamar kos tersebut diisi lemari, tempat tidur untuk satu orang, dan berlantaikan keramik putih. Kesan mewah pun tidak tampak, jauh dari apartemen maupun hotel berbintang.

 

Wah, salut untuk Kaesang. Walau orang tuanya merupakan orang nomor satu di Indonesia, tapi ia malah tampil membumi.

 

sumber: tribun

 

Hello Comment 226Sort by


user Anonim
2016/12/16 06:23

kredit arbeitsgebühren muster

user Anonim
2016/12/16 00:48

schnellkredit in essen

user Anonim
2016/12/15 23:13

studentenkredit

user Anonim
2016/12/15 22:26

hamburg privatkredit

user Anonim
2016/12/15 17:05

kredit selbststaendig ohne einkommensnachweis woher



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori