Stuart Collin Tuduh Risty Tagor Merokok dan Minum Alkohol, Benarkah?

0
Stuart Collin Tuduh Risty Tagor Merokok dan Minum Alkohol, Benarkah?
0 (0%) 0 votes
Risty Tagor & Stuart Collin

Rumah tangga pasangan artis cantik Risty Tagor dengan aktor ganteng Stuart Collin yang masih seumur jagung, terancam akan segera bubar dalam waktu dekat ini. Sejak resmi menjadi pasangan suami istri pada tanggal 19 April 2015 lalu, pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin masih berusia empat bulan pada saat wanita berusia 26 tahun tersebut menggugat cerai sang suami pada bulan Agustus 2015 lalu. Berbagai persoalan menjadi latar belakang perpisahan mereka.

 

Apalagi, Risty merasa tidak nyaman dengan perlakukan Stuart yang sangat jauh berubah dari masa mereka masih pacaran dulu. Bahkan, baru-baru ini wanita yang aktif di media sosial lewat akun Risty Tagor Instagram itu disebut Stuart suka merokok dan minum minuman beralkohol. Benarkah demikian? Tentu saja Risty tidak terima dengan tuduhan itu, sehingga saat ini dia selalu menolak mengangkat telepon atau membalas pesan singkat dari pria yang akrab disapa Stu itu.

 

“Kalau telepon memang gak diangkat, karena banyak pemikiran Stuart yang menurut Risty gak masuk akal. Dia masih SMS kalo Risty jangan ngerokok dan minum alkohol saat hamil,” jelas kuasa hukum Risty, Ina Rahman saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015). Padahal, kliennya itu sama sekali tak merokok dan menenggak minuman keras. Apalagi saat ini juga Risty Tagor hamil tujuh bulan. Kuasa hukum Stuart, Andrianza Yunial pun membantah hal tersebut. Menurutnya, kliennya menghubungi Risty hanya untuk membujuk sang istri mau rujuk kembali. Persidangan cerainya sendiri masih akan berlanjut pada 30 November 2015 mendatang.

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori