Stuart Collin Tak Datang Saat Diizinkan Risty Tagor Lihat Anaknya

Risty Tagor akhirnya mengizinkan suaminya, Stuart Collin untuk melihat anaknya, dengan syarat mengakui semua kesalahannya. Namun, dia tak datang pada waktunya.
0
Stuart Collin Tak Datang Saat Diizinkan Risty Tagor Lihat Anaknya
0 (0%) 0 votes
Risty Tagor

Artis cantik Risty Tagor baru saja melahirkan anak pertamanya dengan aktor ganteng Stuart Collin pada tanggal 3 Januari 2016 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu pun diberi nama Arkana Rafif Bisyari. Meski sempat bersikeras tak mau ditemui dan mengizinkan sang suami yang kini tengah digugat cerai oleh dirinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu untuk melihat buah hati mereka, namun akhirnya Risty memberikan kesempatan juga bagi Stuart untuk datang ke rumahnya. Wanita yang masih berusia 26 tahun itu memberikan izin pada suaminya untuk menemui anaknya, dengan syarat Stuart harus bersedia mengakui semua kesalahannya di depan para awak media.

 

Risty Tagor Anggap Stuart Collin Tak Mau Akui Kesalahan

 

Source: Detik.com

Source: Detik.com

 

Ada bukti saya kabarin dia, dan dia bilang, ‘Iya, besok aku datang’. Saya gak ada masalah dia mau ketemu sama Arkana. Meski sebentar, gak apa lah dia mau lihat. – Risty Tagor
Source: Tribunnews.com

 

Risty memberikan waktu untuk Stuart pada Sabatu (16/01/2016) pukul 13.00 WIB, di mana ketika itu dia juga menggelar konferensi pers terkait kelahiran anak keduanya setelah yang pertama hasil pernikahannya dengan aktor ganteng Rifky Balweel itu di kediamannya di Jalan Bima 1, Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan. Namun, hingga waktu yang ditentukan, pria berdarah Indonesia-Inggris itu malah tidak menampakkan batang hidungnya. “Ada bukti saya kabarin dia, dan dia bilang, ‘Iya, besok aku datang’. Saya gak ada masalah dia mau ketemu sama Arkana. Meski sebentar, gak apa lah dia mau lihat,” ungkap Risty kepada awak media yang hadir. Wajar jika dia menganggap Stuart memang tak mau mengakui kesalahannya. Apalagi, Risty pun mengetahui Stuart tak jadi datang dari pengacara suaminya itu, Felix Ericson yang mengirim pesan singkat ke salah satu wartawan.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/01/20 10:38

y lbih baik stu mengalah dem
i melihat anak y . buang lah ego kalianv
c

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori