Stuart Collin Meminta Izin Pegang Perut Risty Tagor

0
Stuart Collin Meminta Izin Pegang Perut Risty Tagor
0 (0%) 0 votes
risty tagor

Sidang perdana perceraian Risty Tagor dengan Stuart Collin digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 28 September 2015. Sama seperti perceraian pada umumnya, sidang perdana tersebut beragenda mediasi antara Risty Tagor dan Stuart Collin. Dalam sidang yang digelar selama satu jam tersebut, Stuart Collin meminta izin untuk memegang perut Risty Tagor yang sedang mengandung buah hati mereka berdua.

 

Risty Tagor pun mengungkapkan bahwa selama proses mediasi tersebut, Stuart Collin mengajukan beberapa pertanyaan mengenai kondisi sang anak yang sedang dikandung. Risty Tagor pun memberikan izin kepada Stuart Collin untuk memegang perutnya di mana sang buah cinta mereka berada. Dalam sidang tersebut, suami dan istri pun saling menanyakan kabar. Mereka saling menceritakan kabar masing-masing terutama tentang kesehatan mereka.

 

 

Stuart Collin pun mengungkapkan tentang kondisi dirinya pasca kecelakaan yang terjadi pada 2 September lalu kepada Risty Tagor. Stuart Collin pun menghampiri ibunda Risty Tagor yang turut hadir dan mengecup tangannya. Stuart Collin mengatakan kepada sang istri bahwa kondisi kesehatannya pasca kecelakaan sudah membaik. Pen di tangannya yang patah pun telah dilepas. Stuart Collin pun akan menjalani terapi lanjutan demi perawatan dirinya akibat kecelakaan.

 

Risty Tagor dan Stuart Collin tampaknya dapat berbincang seperti biasa selama proses mediasi di persidangan. Namun, Risty Tagor tetap memutuskan untuk bercerai. Ia pun mengungkapkan bahwa jika Stuart Collin meminta baikan, hal itu tidak akan terjadi. Pasalnya Risty Tagor merasa bahwa dirinya adalah pihak yang “dicubit” sedangkan Stuart Collin yang “mencubit” tentunya tidak dapat merasakan rasa sakitnya.

 

Source: kompas.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori