Penulis Kisah Horor Stephen King & 600an Penulis AS Takut Pada Donald Trump

Stephen King, penulis horor Amerika yang terkenal itu menyatakan dia belum pernah mengalami hal mengerikan seperti Trump. Dia dan 600an penulis AS pun bikin petisi
0
Penulis Kisah Horor Stephen King & 600an Penulis AS Takut Pada Donald Trump
0 (0%) 0 votes
stephen king against trump

Stephen King adalah penulis kisah horror ternama di dunia. Tapi bahkan dia tidak pernah mengalami apa pun cukup mengerikan seperti Donald Trump.

 

Itulah inti dari sebuah surat terbuka yang tengah beredar di kalangan penulis, Selasa, ditanda-tangani oleh Stephen King dan lebih dari 600 rekan yang penulis terkenal Amerika. Tokoh-tokoh termasuk Cheryl Strayed, Dave Eggers, Junot Diaz, Amy Tan, Mary Roach, Tobias Wolff, Richard Russo, Michael Chabon dan Roy Blount, Jr.

 

 

“Sebagai penulis, kita sangat menyadari banyak cara bahwa bahasa dapat disalahgunakan dalam nama kekuasaan,” surat itu berbunyi. “Sejarah Amerika, tak memandang periode nativisme dan kefanatikan, sejak awal adalah pengalaman hebat dalam membawa orang dari latar belakang yang berbeda bersama-sama, bukan mengadu mereka satu dengan yang lainnya.”

 

“Munculnya calon politik yang sengaja mengacu pada elemen paling dasar dan paling kejam dalam masyarakat, yang mendorong agresi antara pengikutnya, merendahkan lawan, mengintimidasi pembangkang, dan mencemarkan perempuan dan minoritas, tuntutan, dari masing-masing dari kita, sebuah dan respon kuat segera.”

 

Daftar penandatangan mencakup lebih dari 10 pemenang Pulitzer Prize. Tetapi juga mengherankan dari geografis yang beragam, dengan penulis dari kaum konservatif yang cenderung teguh pada pendapatnya dibanding penulis liberal.

 

Pulitzer Prize  merupakan penghargaan untuk prestasi di surat kabar dan jurnalisme online, sastra, dan komposisi musik di Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1917 oleh ketentuan dalam surat wasiat Joseph Pulitzer, orang Amerika (kelahiran Hungaria) yang membuat kekayaannya sebagai penerbit surat kabar, dan dikelola oleh Columbia University di New York City. Hadiah diberikan setiap tahun pada dua puluh satu kategori. Dalam dua puluh satu kategori, masing-masing pemenang menerima sertifikat dan penghargaan uang tunai US $ 10.000. Pemenang dalam kategori pelayanan publik dari kompetisi jurnalistik diberikan medali emas.

Source: id.wikipedia.org

 

Ia juga berkembang pesat, dengan lebih dari 150 nama yang ditambahkan ke daftar sejak pertama kali diterbitkan secara online Selasa pagi, 24/5/2016.

 

 

Sebuah akun Twitter yang disebut Writers On Trump telah dibentuk oleh pencipta surat itu, novelis Andrew Altschul dan Mark Slouka. Ada juga sebuah petisi online yang siapa pun bisa masuk; itu saat ini membanggakan lebih dari 3.000 tanda tangan.

 

Tidak ada kabar tentang apakah King akan membuat Trump penjahat dalam novel berikutnya; Amerika mungkin tidak siap untuk sesuatu yang menakutkan.

 

 

“Trump adalah orang tolol garang tanpa pemahaman yang benar tentang bagaimana pemerintah bekerja. Dia pemutus konsensus daripada pembuat konsensus. Menyebutnya dibawah kualifikasi untuk pekerjaan itu akan menjadi seperti menyebut saya di bawah kualifikasi untuk mengajar fisika kuantum. Aku sudah mengatakan ini lagi dan lagi pada isi¬†Tweeter saya. Dia memalukan untuk partai Republik, dan pilihan buruk bagi Amerika. “–Stephen King

Source: twitter.com

 

source: Mashable.com

Hello Comment 2Sort by


user Anonim
2016/06/01 00:11

aku kira terjemahin perkataan org, apalagi soal politik, gak boleh dipelintir atau ditafsirkan, lebih baik diterjemahkan secara persis. itu tanggung jawab secara moral. beda dgn menyadur news, misalnya. biasalah, org komen karena sirik atau gak ngerti, atau pengen mojokin org doang

user Anonim
2016/05/29 15:28

Terjemahnnya parah.kyk anak smp sedang menterjemahkan teks bhsa inggris ke bahasa indonesia

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori