Stefan Terancam Digusur dari Anak Jalanan!

Stefan William yang baru-baru ini dikabarkan tengah menjalin cinta dengan seorang janda rupanya harus bersiap jika perannya digantikan oleh artis lain.
0
Stefan Terancam Digusur dari Anak Jalanan!
0 (0%) 0 votes
stefan

Stefan William resmi putus dengan sang mantan pacar Natasha Wilona.  Hal ini pun menuai protes dari para penonton sinetron yang dibintangi oleh kedua mantan pasangan ini. Sinetron Anak Jalanan yang dibintangi keduanya sebagai Boy dan Reva mendapat banyak komplain dari para fans sejak hubungan kedua pemeran utama di dunia nyata kandas.

 

Beberapa fans bahkan telah mengutarakan kebenciannya dengan Stefan William dan mengaku muak melihat wajahnya sejak aktor berusia 22 tahun itu memutuskan hubungan dengan Natasha dan dekat dengan janda dari Dirly Idol Celine Evangelista.

 

Beberapa fans yang geram dengan hubungan tersebut bahkan meminta rumah produksi untuk mengganti peran Stefan William sebagai Boy di Anak Jalanan. Mereka merasa chemery Boy dan Reva sudah hilang sejak Stefan dekat dengan janda Dirly Idol.

 

“Peran boy ganti aza .. Ivan @robertchaniaago kan lebih ganteng juga. Di banding sibulek penghianat,” ujar seorang netizen. Meskipun banyak netizen yang berkomentar negatif tentang Stefan William, namun sinetron ini masih menempati Rating tinggi di pertelivisian indonesia. Cerita sinetron ini pun makin seru di beberapa episode terakhir.

 

Meskipun hubungan asli Stefan William dan Natasha telah kandas namun hal ini rupanya belum memberi banyak pengaruh pada rating sinetron ini sendiri. Meskipun kesal, sepertinya fans masih tetap menonton tiap episode Boy anak jalanan tanpa ketinggalan.

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/07/20 06:35

Suka2 dia donk mau berpacaran dgn sapa,masa klo gk ama s lona hrs d pecat. Bkn brarti gw ngefans ama s willi,justru gw gk suka ngeliat dia,sok kul bgt.cuman heran aja,krn pindah k org laen hatiny mallah d pecat

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori