Staff Hukum Ahok Dibuat Bingung Dengan Keterangan Saksi

Staff hukum Ahok yang juga turut menghadiri sidang kelima kemarin rupanya dibuat bingung dengan keterangan-keterangan yang disampaikan oleh sejumlah saksi.
0
Staff Hukum Ahok Dibuat Bingung Dengan Keterangan Saksi
0 (0%) 0 votes
Staf hukum Ahok

Staff hukum Ahok yang masih gigih memberikan dukungan dan pembelaan pada Ahok rupanya benar-benar dibuat bingung oleh keterangan salah seorang saksi. Dalam sidang kelima yang baru digelar pada Selasa, 10 Januari 2017 lalu, ada lima orang saksi yang dihadirkan. Salah satunya adalah Willyudin yang juga melaporkan Ahok setelah membaca diskusi dalam sebuah grup chatting Anas. Tidak hanya itu, menurut Willyudin, alasan lain yang membuat dirinya kukuh melaporkan Ahok adalah tindakan Ahok saat berada di Pulau Pramuk pada September silam.

 

Namun, staff hukum Ahok rupanya menemukan kejanggalan dari keterangan yang diberikan oleh saksi. Willyudin menyatakan jika dirinya melihat video Ahok yang diduga menistakan agama pada awal September 2016. Tepatnya pada tanggal 6 September 2016. Tentu saja hal ini membuat staff hukum Ahok kebingungan. Pasalnya, keterangan saksi tersebut sangat berbeda dengan isi dalam BAP yang dibagikan.

 

Bahkan, staff hukum Ahok sampai mencecar pernyataan Willyudin terkait waktu dan lokasi kejadian. Willyudin yang menjelaskan dirinya baru menonton video Ahok tersebut pada tanggal 6 September dan men-downloadnya di tanggal 9 September 2016. Sayangnya, keterangan saksi tersebut brhasil dipatahkan oleh fakta yang dikeluarkan staff hukum Ahok.

 

Berdasarkan faktanya, kedatangan Ahok di Pulau Pramuka sendiri baru akan terjadi pada tanggal 27 September 2016. Tentu saja hal tersebut tidak mungkin terjadi lebih dahulu mengingat Ahok belum melakukannya. Sayangnya, Willyudin membela dirinya dan menyebut jika polisi telah salah mengetik dan memberikan keterangan yang tertulis dalam BAP.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori