Staf Hukum Ahok Bakal Panggil SBY di Sidang Selanjutnya

Staf hukum Ahok rupanya akan melibatkan Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono dalam persidangan yang akan datang. Hal ini rupanya...
0
Staf Hukum Ahok Bakal Panggil SBY di Sidang Selanjutnya
0 (0%) 0 votes
SBY

Staf hukum Ahok yang hingga saat ini masih mengurusi kasus penistaan agama yang menyeret nama Gubernur non-aktif DKI Jakarta tersebut rupanya akan melibatkan Presiden keenam Republik Indonesia untuk memberikan kesaksian. Hal ini dinyatakan oleh Tommy Sihotang selaku staf hukum AHok.

 

Menurut Tommy, kehadiran SBY sendiri dilakukan untuk memberikan klarifikasi terkait isu penyadapan kepada Presiden keenam Republik Indonesia yang mencuat belakangan ini. seperti yang telah diketahui oleh masyarakat, beberapa hari yang lalu SBY menggelar jumpa pers guna memberitahukan jika dirinya telah menjadi korban penyadapan pihak tertentu.

 

Hal ini dikatakan SBY mengingat pertanyaan Humphrey Djemat selaku staf hukum Ahok yang mencerca sejumlah pertanyaan kepada salah satu saksi, Ma’ruf Amin. Dalam persidangan yang digelar pada Selasa, 31 Januari 2017 kemarin, Humphrey sempat menanyakan isi pembicaraan yang dilakukan oleh Ketua Mui tersebut dengan Ketua Demokrat.

 

Apalagi, SBY seakan menuding jika pihak Ahok lah yang telah melakukan penyadapan terhadap percakapan yang dilakukan oleh SBY dan Ma’ruf Amin pada November 2016 silam. Merasa tidak melakukannya, rupanya pihak Ahok sendiri ingin mengundang SBY dan menyebutkan bukti bahwa pihak Ahok merupakan penyadap dirinya. Bahkan, Tommy menjelaskan jika istilah penyadapan sendiri disampaikan oleh Presiden keenam Republik Indonesia tersebut. Well, akankah SBY memenuhi undangan dari tim penasehat hukum Ahok untuk menghadiri sidang?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori