Song Ji Hyo Menyiksa Member Running Man?

Song Ji Hyo rupanya tahu benar bagaimana cara menghukum dan menyiksa orang. Tidak heran jika seleb Korea satu ini akhirnya menyiksa satu persatu member RM.
0
Song Ji Hyo Menyiksa Member Running Man?
0 (0%) 0 votes
Song Ji Hyo

Song Ji Hyo menunjukan caranya yang sangat menghibur untuk menyiksa para member Running man.  Pada episode Running man yang tayang pada 19 Juni. Song Ji Hyo bikin Gary kesal dengan tingkahnya.

 

Dalam sebuah game, Song JI Hyo harus naik keatas gendongan salah satu member dari tim lawan dan mencoba untuk menghentikan mereka untuk terus lanjut melangkah jauh.

 

Ji Hyo mengatakan bahwa digendong Gary mengingatkan dirinya tentang masa lalu. Terdengar romantis karena pasangan yang dinamai Monday Couple ini memang sangat populer di kalangan para fans Running Man. Namun ketika dirinya sudah naik kegendongan punggung Gary, Ji Hyo mulai mencubit Gary menggunakan jepitan jemuran dan memerasnya dengan menggunakan tangan dan kakinya.

 

Gary yang kesal pun menamainya Hell Ji Hyo yang membuat para member tertawa ngakak. Ji Hyo pun melakukan hal yang sama kepada Kwang Soo membuatnya teriak kesakitan akibat ulang Ji Hyo ini.

 

Ji Hyo memang adalah satu –satunya member perempuan di Running Man yang memiliki sifat sedikit maskulin sehingga sangat cocok dan pas serta dapat cepat beradaptasi dengan para member lainnya yang juga tidak kalah konyol dan lucu seperti dirinya.

 

Dulunya Song Ji Hyo juga sempat dipasangkan dengan Song Joong Ki saat Joong Ki masih di Running Man. Mereka dulunya  diberi nama couple Song – Song Couple, namun sekarang nama couple tersebut adalah milik Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori