Sheila on 7 Berduka, Ibunda Brian Tutup Usia

Sheila on 7 rupanya sedang berduka atas meninggalnya ibu dari salah satu personil, Brian. Kabar satu ini juga membuat sejumlah pihak turut berduka.
0
Sheila on 7 Berduka, Ibunda Brian Tutup Usia
0 (0%) 0 votes
SO7

 

Sheila on 7 merupakan salah satu band di Tanah Air yang memiliki banyak sekali prestasi. Band yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 1996 ini memang sudah tidak terlalu sering muncul seperti dahulu. Meskipun begitu, para penggemarnya terus menunggu perkembangan baru dari band satu ini.

 

Bukan kabar gembira, namun kabar duka datang dari salah satu personil Sheila on 7. Adalah Brian Kresna Putro, drummer Sheila on 7 yang sangat berduka. Ibunda tercinta yaitu Winastiwi wafat setelah berjuang keras melawan penyakit kanker yang dideritanya. Ibunda Brian ini wafat di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok pada Sabtu, 13/8/2016.

 

 

Karangan bungan terlihat berbaris rapi di depan rumah duka di daerah Bacang Raya, Mayestik Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tidak hanya itu saja, kerabat dekat dari Brian dan juga personil Sheila on 7 yang digawangi Duta ini untuk datang dengan maksud mengurangi duka sang drummer.

 

 

Brian terlihat sangat mencitai sang ibunda, dirinya hingga turun ke dalam liang lahat untuk ikut mengebumikan sang. Selepas ibadah solat zuhur, jenazah disemayamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Suasana pemakaman dipenuhi oleh isak tangis dari pelayat yang datang.

 

 

Brian sendiri mengaku sudah mengikhalskan kepergian ibunda walaupun dengan sangat berat hati. Tidak hanya itu saja, Brian juga memintakan maaf kepada semua orang agar ibunya diberi kelapangan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

 

 

Turut berduka cita, semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi-Nya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori