So Sweet! Cowok Keren nan Ganteng Ini Dengan Sabar Menyuapi Ibunya!

0
So Sweet! Cowok Keren nan Ganteng Ini Dengan Sabar Menyuapi Ibunya!
0 (0%) 0 votes
10112015 Pria Suapi IbunyaREV

Jaman sudah makin edan, kultur ketimuran semakin terkikis dan pendidikan agama sudah banyak dikesampingkan. Sekarang banyak ditemui anak yang hilang sopan santun hingga kurang ajar terhadap orang tuanya, tidak mempunyai sikap berbakti bahkan menelantarkan orang tua yang sudah lanjut usia.

 

Namun, rasanya hal itu tidak berlaku bagi pemuda gagah yang satu ini. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan utnuk menghargai orang tua kita, Hal ini dibuktikan oleh foto berikut ini.

 

Foto seorang pria yang menyuap wanita tua yang diduga adalah ibunya membuat terharu para pengguna situs media sosial Facebook di Malaysia belum lama ini. hampir semua netizen langsung terharu bahkan sampai ada yang menangis dalam menanggapi foto viral tersebut.

 

Bagaimana tidak, aksi pria itu tentu saja membuat semua orang yang melihatnya mengaku terharu dan salut dengan perlakuan pria tersebut pada ibunya.

 

Foto-Pria-Berhati-Malaikat-Suapi-Ibunya-Membuat-Netizen-di-FB-Nangis riyadh resoluis hellopetFoto viral via Indoberita

 

Sebagaimana dilansir Indoberita, peristiwa mengharukan tersebut terjadi di food court City Plaza Malaysia.

 

Diketahui foto tersebut adalah hasil jepretan salah satu pengguna Facebook bernama Mahfuzah Mahadzir yang lalu kemudian mengunggahnya ke akun pribandinya. Mahfuzah mengaku bahwa peristiwa mengharukan tersebut tepat berada di depan toko miliknya.

 

Baca Juga : Anak Ini Biarkan Ibunya Yang Sudah Berumur 100 Tahun Tidur di Kandang Babi!

 

“Surga di bawah telapak kaki ibu! Kasih seorang anak terhadap ibunya. Dia menyuap nasi, menyeka sisa makanan yang menempel di pipi dan mulut ibunya.

 

“Pria berbakti itu juga membetulkan rambut ibunya. Semua itu membuat air mata ini bercucuran,” tulis Mahfuzah di laman Facebook miliknya.

 

Selai itu Mahfuzah juga menambahkan kejadian tersebut jarang diperlihatkan oleh anak di zaman sekarang yang kebanyakan malah bermanja-manja dengan ibunya di depan umum.

 

Perlu diketahui, bahwasanya kedua orang tua itu adalah ‘ladang pahala’ untuk kita menggapai surga. sungguh celaka dan merugi bagi seorang anak yang tatkala kedua orang tua atau salah satunya masih hidup lantas ia enggan merawatnya, enggan berbakti kepada mereka terlebih tatkala orang tua sudah renta. Sayangilah orang tuamu!

 

Tunjukan rasa sayangmu kepada orangtuamu dengan membagikan kisah mengharukan ini. Bagikan sekarang!!

 

 

Source : Indoberita

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori