Slank Ajak Eks-Pengguna Narkoba Sahur Bareng?

Slank rupanya juga turut berpartisipasi dalam memperingati Hari Anti Narkoba. Tidak tanggung-tanggung, band satu ini bahkan menggelar acara sahur bersama...
0
Slank Ajak Eks-Pengguna Narkoba Sahur Bareng?
0 (0%) 0 votes
slank

Slank yang saat ini masih memiliki banyak penggemar di seluruh wilayah Indonesia memang memiliki agenda-agenda yang berkaitand dengan pemberantasan narkoba. Tidak heran jika band satu ini kerap menggelar sejumlah acara yang berguna untuk mengampanyekan stop penggunaan narkoba. Terkait hal tersebut, rupanya Slank baru saja menggelar sahur bersama di markas yang terletak di Jalan potlot III, Duren Tiga.

 

Acara sahur bareng ini didatangi oleh sejumlah mantan pengguna narkoba yang tergabung dalam Komunitas Cukup Gue. Sahur bareng ini berlangsung pada hari Senin, 19 Juni 2017 dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba. Disinggung mengenai acara satu ini, Bimbim menyebutkan jika perang terhadap narkoba tidak akan berhenti sampi di sini.

 

Ia pun mengapresiasi para mantan pengguna narkoba yang sudah mau kembali ke jalan yang benar dan sembuh total. Sebagai tambahan informasi, rupanya Komunitas Cukup Gue ini merupakan komunitas yang didirikan secara langsung oleh Slank. Pendirian komunitas ini bertujuan untuk membantu para pengguna dan pecandu agar bisa lepas dan sembuh dari penggunaan narkoba.

 

Tak hanya itu saja, Bimbim rupanya juga mengakui jika saat ini dirinya dan rekan dalam Slank tengah gencar memperbaiki pola pikir anak muda di Indonesia. Apalagi banyak anak muda Indonesia yang menyalah artikan standar gaul sendiri. Mirisnya, anak muda Indonesia saat ini ternyata juga sudah mulai membiasakan merokok yang jelas-jelas membahayakan kesehatan diri sendiri dan orang lain. Tak hanya itu saja, jumlah pengguna narkoba di kalangan anak muda pun semakin bertambah. Tidak heran jika Slank ingin mengajak anak muda kembali ke jalan yang benar.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori