Sinetron CHSI Bakal Buat Penonton Makin Baper

Sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang memang mampu menguras air mata dengan kisahnya yang menyentuh kini akan tayang kembali mulai malam ini.
0
Sinetron CHSI Bakal Buat Penonton Makin Baper
0 (0%) 0 votes
Sinetron

Sinetron CHSI atau kepanjangan dari Catatan Hati Seorang Istri merupakan salah satu sinetron yang akan menemani netizen di kala bulan puasa tiba. Sinetron yang dibintangi oleh Dewi Sandra dan Ashraf Sinclair ini memang ditunggu-tunggu oleh para penonton setia.

 

Apalagi dengan cerita rumah tangga Dewi dan Ashraf yang kerap diterjang masalah. Mulai dari masalah rumah tangga yang sepele hingga munculnya orang ketiga yang diperankan oleh Cut Meyriska. Memasuki bulan Ramadan tahun ini, sinetron yang menceritakan rumah tangga antara Dewi dan Ashraf ini akan kembali hadir dengan tampilan yang lebih baru.

 

Tidak hanya itu saja, ternyata pihak yang juga memproduksi sinetron Catatan Hati Seorang istri ini menjanjikan cerita yang lebih fresh dan bakal membuat para penonton merasakan setiap kejadian yang dialami oleh para tokoh di dalamnya.

 

Beruntungnya, sinetron yang sudah lama dinantikan oleh para netizen ini akan mulai ditayangkan kembali pada tanggal 21 Juni 2016 atau malam ini. Jika melihat iklan sebelumnya, terlihat cuplikan antara Bram yang diperankan oleh Ashraf Sinclair dengan Rosi, anaknya sedang mengingat sebuah kenangan yang membuat keduanya menangis.

 

Tidak hanya itu, rumah produksi yang menaungi sinetron ini juga berjanji menyuguhkan kisah yang lebih mengharu-biru ketimbang season pertamanya. Well, kalau begini tentu makin banyak netizen yang jadi baper dibuatnya. Jadi, kamu sudah siap untuk menyimak kembali sinetron Catatan Hati Seorang Istri nanti malam?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori