Simak Kisah Heroik Ibu Yang Selamatkan Anaknya Dari Ledakan Mobil!

0
Simak Kisah Heroik Ibu Yang Selamatkan Anaknya Dari Ledakan Mobil!
0 (0%) 0 votes
thumb-heroik (1)

Negara UK atau Inggris akhir-akhir ini diresahkan oleh produsen mobil Vauxhall, seri Zafira B. Pasalnya, sudah terdapat lebih dari 130 kasus mobil Zafira B produksi tahun 2005 – 2014 yang terbakar habis tanpa diketahui penyebab sebenarnya.

 

Kali ini, kejadian ledakan mobil menimpa keluarga Taperek. Saat itu, Lisa Taperek, yang hampir saja menjadi korban leadakan, baru saja hendak pulang dari rumah Ibunya. Ketika menaiki mobil, tiba-tiba asap tebal keluar dari bagian kap, kemudian langsung memenuhi disekitarnya. Tentu saja, Lisa langsung beranjak keluar dari mobil karena asap begitu cepat memenuhi ruangan dalam mobil.

 

 

mobilterbakar1

http://i.dailymail.co.uk

 

Terlalu panik, Ibu Lisa pun turut keluar rumah karena melihat kejadian asap yang memenuhi mobil anaknya. Lisa sadar bahwa anak lelakinya yaitu Kinsley masih berada didalam mobil, dan segera menyelamatkannya keluar. Hanya sekitar 20 detik setelah Lisa menyelamatkan Kinsley, api langsung membakar seluruh mobil. Nyaris, Ibu dan anak tersebut menjadi korban kebakaran mobil tersebut.

 

ibudananaknya

http://i.dailymail.co.uk

 

Lisa Taperek mengaku kecewa dengan perfroma Vauxhall, karena tampak bahwa pihak mereka tak memperdulikan keselamatan para penggunanya. Tentu saja, melalui ratusan kejadian mobil terbakar tanpa sebab, Vauxhall wajib menarik model-model tersebut dari pasar.

 

 

 

mobilterbakar2

http://i.dailymail.co.uk

 

Kejadian tersebut membuat para aparat keamanan mengawasi lebih lanjut tentang model Zafira yang baru, dan terus diinvestigasi lebih lanjut agar keamanannya terjamin dan tidak terjadi korban karena kebakaran mobil tersebut. Para pemilik mobil Zafira B juga telah ditawari inspeksi kemanan gratis untuk memastikan bahwa mobil tak akan terbakar secara tiba-tiba.

 

Di estimasi, terdapat 225,000 mobil yang mungkin bisa “terbakar” secara tiba-tiba, dan hingga saat ini tidak diketahui penyebab pastinya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori