Sidang Ahok Diwarnai Gelak Tawa Para Hadirin

Sidang kelima Ahok yang digelar pada hari Selasa, 10 Januari 2017 kemarin ternyata menyisakan sejumlah cerita yang bahkan membuat suasana persidangan riuh...
0
Sidang Ahok Diwarnai Gelak Tawa Para Hadirin
0 (0%) 0 votes
Sidang Ahok

Sidang Ahok yang kelima baru saja digelar pada hari Selasa, 10 Desember 2017 kemarin. Namun, ada beberapa hal kecil yang menjadi perhatian para hadirin yang kebetulan mengikuti jalannya sidang tersebut. dalam sidang kelima ini, ada lima orang saksi yang dipanggil untuk memberikan kesaksian terkait kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok.

 

Di antara lima nama tersebut salah satunya adalah Pedri Kasman. Pedri Kasman sendiri merupakan salah satu saksi yang juga melaporkan Ahok dengan tuduhan penistaan agama pada tanggal 7 Oktober 2016 silam. Uniknya,  dalam sidang kelima ini, Sekretaris PP Pemuda Muhammadiyah tersebut justru membuat para hadirin tertawa.

 

Hal ini bermula saat Pedri Kasman berusaha menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh pihak pengacara, saat itu, salah satu kuasa hukum Ahok, Sirra Prayuna berniat menanyakan jawaban Pedri Kasman mengenai pidato Ahok saat mendatangi Pulau Pramuka. Dalam percakapan tersebut, pengacara Ahok menyebut Pedri Kasman sebagai saksi nomor 23. Lucunya, Pedri justru bertanya dari mana asal nomor 23 tersebut.

 

Pengacara pun menjawab jika pemberian nomor tersebut berasal dari BAP yang telah diberikan. Tidak berhenti di situ saja, rupanya Pedri Kasman juga mempertanyakan mengapa dirinya tidak diberikan BAP seperti Ahok. Sontak, aksinya tersebut mengundang gelak tawa yang membuat suasana persidangan menjadi riuh. Wah, ada-ada saja ya kejadian tak terduga di persidangan seperti ini!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori