Siapakah Menteri Hina Presiden Joko Widodo ?

0
Siapakah Menteri Hina Presiden Joko Widodo ?
0 (0%) 0 votes
kabinet kerja

Adakah Menteri Hina Presiden Joko Widodo ?

 

Di tengah sorotan media terhadap kinerja para menteri pemerintahan Jokowi yang dinilai negatif atau buruk, kabar seputar menteri hina Presiden Jokowi muncul ke permukaan saat ini. Pratikno selaku Menteri Sekretaris Negara mengungkapkan bahwa dirinya tidak mendapatkan maklumat detail mengenai siapakah menteri Kabinet Kerja yang berani melecehkan Presiden Joko Widodo.

Pratikno terlihat menahan diri ketika memberi tanggapan untuk pengakuan Tjahjo Kumolo – Menteri Dalam Negeri – yang mengatakan bahwa benar adanya salah satu menteri hina Presiden Jokowi baru-baru ini.

Isu Menteri Hina Presiden Joko Widodo – Tanda Kabinet Kerja Tidak Solid

 

Pratikno menyatakan pendapatnya bahwa kinerja para menteri di Kabinet Kerja Jokowi tergolong masih harmonis dan kompak. Menteri ini juga mengatakan bahwa sampai sekarang tidak ditemukan adanya perselisihan apalagi perpecahan walaupun kabar hangat perombakan kabinet bakal dilakukan bapak Presiden.

Pratikno menyatakan bahwa dirinya masih menanti langkah Presiden Joko Widodo sehubungan dengan susunan struktur menteri yang bakal dirubah.

Siapakah Menteri Yang Berani Hina Presiden Jokowi ?

 

Pada Minggu malam diberitakan bahwa Tjahjo Kumolo yang menjabat Menteri Dalam Negeri menyatakan memang ada salah satu menteri Kabinet Kerja yang menghina Presiden Jokowi. Kalimat penghinaan itu didengar Tjahjo Kumolo sesaat setelah diselenggarakan rapat di Istana Negara, akan tetapi menteri Tjahjo masih menutupi siapakah menteri hina Presiden Jokowi.

Sementara itu Menteri BUMN Rini Soemarno menampik isu yang menyebutkan bahwa dialah menteri yang menghina Presiden dan mengatakan bahwa Presiden Jokowi adalah pemimpin dengan karakter peragu.

Rini Soemarno mengatakan pada media isu yang mengarahkan kepada dirinya itu tidak ada dasar sama sekali. Rini Soemarno menyebutkan bawa dirinya ditugasi sebagai menteri oleh presiden dan mengerjakan tugas-tugas sebagai pembantu dalam pemerintahan presiden Jokowi, dan dia pun terus menaruh hormat kepada Presiden Jokowi.

Hello Comment 6Sort by


user Anonim
2015/07/04 04:48

Gitu aja repot,,,,emang kenyataanya kayak gt og dikira menghina,,,mentri jujur disalahin...hemmmm

user Anonim
2015/07/01 13:18

segitu aja ko' repot.

user Anonim
2015/07/01 11:39

jangankan menteri...Rakyatnya aja banyak yang ngatain...

user Anonim
2015/07/01 07:32

#Bukan Urusan Saya...

user Anonim
2015/07/01 04:27

Biasa aja kali kirain dihina ap...lebayyy

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori