Siapa Mau Ikut Sayembara Menemukan Farhat Abbas?

0
Siapa Mau Ikut Sayembara Menemukan Farhat Abbas?
0 (0%) 0 votes
dhani vs farhat2

Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas sepertinya semakin memanas saja. Setelah sebelumnya diberitakan Farhat pergi ke Singapura untuk mengecek kesehatannya, namun nyatanya ia belum kembali juga. Farhat yang mendadak lenyap ini sejak gugatan pra-peradilan pertamanya ditolak.

Siapapun pasti tidak langsung percaya begitu saja, bukan? Public dan pihak Ahmad Dhani pun merasa demikian. Geram karena Farhat tak kunjung kembali, kuasa hukum Ahmad Dhani yakni Ramdan Alamsyah bahakn sampai membuat sayembara yang berhadiah puluhan juta rupiah untuk mencari keberadaan Farhat.

ahmad dhani dan farhat abbas
Source: smeaker.com

“Untuk membantu pihak kepolisian, kami akan berikan uang puluhan juta untuk yang bisa memberi informasi keberadaan Farhat. Kalau infonya valid, akan kami kasih hadiah.”

Bukan hanya pihak Ahmad Dhani yang geram karena publikpun juga geram dengan perlakuan Farhat yang berani bicara tapi begitu kalah, langsung menghilang.

Saat ditanya alasan sayembara itu, pengacara Ahmad Dhani mengatakan agar mempermudah polisi lebih cepat melakukan pelimpahan tahap dua. Karena pasalnya, pengacara kontroversial itu sudah dua kali mangkir dari panggilan penyidik.

Karena mulutmu adalah harimaumu maka pertanggungjawabkanlah apa yang sudah kamu katakan. Jangan berani main belakang aja lah daripada dijemput paksa kan tidak terhormat.

Kalau menurut hellopeters gimana nih tentang permasalahan mereka? Akankah selesai dengan jalan damai atau akan semakin panjang ya kira-kira…

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori