Siapa Aja Nih Alumni JKT48 Yang Masih Eksis Sekarang?

JKT48 terbukti mengangkat alumni-alumninya jadi bintang di Indonesia. Siapa saja ya mereka?
0
Siapa Aja Nih Alumni JKT48 Yang Masih Eksis Sekarang?
0 (0%) 0 votes
sonya jkt48

Idol grup asuhan produser asal Jepang, JKT48, bisa dibilang punya jumlah anggota  yang nggak karuan banyaknya. Pun nggak semua anggota ada di JKT48 hingga sekarang, dari sekian banyak personil grup gadis-gadis belia itu ada pula yang pada akhirnya lulus atau mengundurkan diri.

 

Nah meski sudah nggak ada di barisan JKT48, empat nama alumnus grup yang terkenal dengan tembang Heavy Rotation ini masih eksis di industri hiburan Tanah Air. Wah, wah, siapa saja coba?

 

ochi rosdiana
Source: mediaselebriti

Ochi Rosdiana

Bernama asli Neneng Rosediana dani lahir pada 24 Januari 1999. Pasca mengundurkan diri dari JKT48, karir Ochi (sapaan kasualnya) masih tetap terlihat jelas. Ochi juga memainkan beberapa judul sinetron seperti Akibat Pernikahan Dini, Berkah, Ayah, Mengapa Aku Berbeda?, Bintang Langit, hingga 7 Manusia Harimau yang sekarang tengah naik daun.

 

stella cornelia
Source: sisidunia

Stella Cornelia

Gadis scorpio kelahiran 3 November 1994 ini sukses bermain peran dalam serial Bima Satria Garuda. Selain itu kakak dari Sonia ini juga membintangi beberapa produk iklan televisi. Ia juga sudah merilis single berjudul Gelisah pada tahun 2014.

 

sonya pandarmawan
Source: kaskus

Sonya Pandawarman

Setelah keluar dari JKT48, Sonya aktif sebagai model buat beberapa produk di televisi. Sonya juga ikut berperan dalam Marmut Merah Jambu dan sinetron ABG Jadi Manten.

 

cindy gulla
Source: cindyversborneo

Cindy Gulla

Terakhir ialah Cindy Gulla atau punya sapaan akrab Cigul. Seperti lainnya Cigul membitangi beberapa produk iklan di televisi, gadis imut ini juga mengambil peran di Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series, serta Bintang di Langit, Penyihir Cantik, dan beberapa judul lainnya.

 

sumber: okezone

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/02/21 01:14

!S!WCRTESTTEXTAREA000000!E!

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori