Shireen Sungkar Jalani Proses Normal Saat Lahiran

Shireen Sungkar ternyata lebih suka melahirkan dengan proses yang normal ketimbang operasi caesar. Hal ini pun ia ceritakan beberapa waktu lalu.
0
Shireen Sungkar Jalani Proses Normal Saat Lahiran
0 (0%) 0 votes
Shireen

 

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akhirnya dapat berbahagia karena putrinya yang telah dinantikan telah lahir ke dunia. Pada hari Senin 25 Juli 2016 kemarin keduanya menyambut dengan bahagia kehadiran putri kedua mereka yang bernama Cut Hawa Medina Al Fatih.

 

Nama anak kedua mereka ini serasi dengan anak pria pertama  yang dinamai Adam. Kabar ini datang dari sang ayah, Mark Sungkar.  Mark mengatakan proses kelahiran berjalan secara normal.

 

“(Shireen) Sudah melahirkan, baru saja beberapa jam yang lalu, normal subhanallah. Saya di Belitung. Saya telepon, dia bilang sudah melahirkan. Saya mendarat di Belitung, berangkat dari Jakarta tadi Subuh,” ungkapnya.

 

Mark juga mengungkap bahwa nama  Cut Hawa Medina Al Fatih datang dari Shireen dan Teuku Wisnu sendiri. Menurut Mark Alfatih adalah fam keluarga Teuku Wisnu sekarang. Shireen famnya Sungkar sedangkan anak – anaknya akan mengikuti fam Teuku Wisnu yaitu Al Fatih.

 

Bayi dan sang ibu dikabarkan dalam kondisi sehat saat ini. Sayangnya Mark belum bisa melihat sang cucu barunya.

 

“Saya telepon alhamdulillah sudah segar ya. Tadi kan saya berangkat Subuh dari Jakarta, saya telepon pembukaan empat, saya sampai Belitung ini sudah lahiran. Dia tadi saya telepon gak angkat, akhirnya dia telepon balik mengabarkan itu,”tutup Mark.

 

Semoga saja Mark bisa cepat kembali ke Jakarta untuk bertemu dengan sang cucu, Hawa ya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori