Shireen Buat Pesta Pertama Hawa Penuh Berselimut Pink!

Shireen Sungkar yang baru saja melahirkan Hawa ternyata membuatkan pesta pertama untuknya dengan tema yang cewek banget. Bahkan, aqiqahnya pun berselimut pink.
0
Shireen Buat Pesta Pertama Hawa Penuh Berselimut Pink!
0 (0%) 0 votes
Shireen

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang sedang berbahagia dengan kelahiran anak kedua mereka Cut Hawa Medinah Al Fatih mengadakan acara aqiqah untuk sang bayi dengan tema girly bunga – bunga manis. Acara ini dilaksanakan pada hari minggu (7/8) yag diisi denga tausyiah.

 

Acara aqiqah ini berlokasi di rumah orang tua Teuku Wisnu. Acara sebenarnya ingin dilaksanakan saat Bayi Hawa sudah mencapai usia 7 hari, namun acara ini dipercepat karena permintaan keluarga.

 

Acara aqiqah ini didekorasi dengan manis menggunakan konsep bunga –bunga lucu berwarna putih dan merah muda. Mengikuti sunnah rasul, pemotongan kambing dilakukan sendiri oleh sang ayah Teuku Wisnu. Acara ini diisi dengan tausyiah dan pemotongan rambut bayi Hawa yang dilakukan oleh Teuku Wisnu dan beberapa tetua keluarganya.

 

Bayi hawa akan digunduli kepalanya setelah acara Aqiqah ini. Seleumnya Shireen sempat menyarankan agar rambut bayi Shireen tidak digundul. Shireen merasa tidak tega dan ingin menguncir rambut sang bayi perempuannya. Namun Shireen akhirnya rela bayinya digundul rambutnya.

 

Tenang saja Shireen, nanti juga rambut baby Hawa akan tumbuh lagi kok. Shireen mengaku dirinya merawat sendiri bayi Hawa tanpa bantuan Baby sitter. Namun untuk anak pertamanya Adam, dirinya meminta bantuan baby Sitter sementara waktu. Meskipun begitu dirinya tetap membagi perhatiannya seadil mungkin kepada dua anaknya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori