Rahasia Ayu Gani, Bisnis Kuliner sampai Tips Kesehatan

0
Rahasia Ayu Gani, Bisnis Kuliner sampai Tips Kesehatan
0 (0%) 0 votes
Ayu Gani

Bertubuh kurus tidak selalu disebabkan pola diet ketat. Jebolan Asia Next Top Model 2015 Ayu Gani misalnya, Ayu memang punya garis keturunan kurus yang membuatnya susah gemuk. Dara kelahiran Jakarta ini ternyata diam-diam punya hobi makan dan Ayu Gani pun senang unjuk gigi memasak.

 

Hobi makan rahasia Gani bisa ditengok di akun instagramnya @Ganegani. Kamu bakal kaget melihat berbagai foto makanan Ayu Gani yang sudah pantas dikategorikan sebagai  pemburu kuliner. Model 24 tahun itu rutin mengunggah foto makanan dari tempat-tempat yang ia sambangi. Mulai dari kuliner dalam negri hingga saat Ayu Gani melalang buana ke manca negara. Ayu Gani, yang biasa disapa Gani, sering memamerkan jepretan masakan olahannya sendiri di akun instagram yang sama. Kegemarannya memasak dari pancake sampai makanan berat pun membuat Ayu Gani menuai pujian dari perserta ajang yang serupa. Bahkan, untuk memanjakan lidah Indonesianya Ayu Gani tidak lupa memboyong sambal dan rice cooker ke London setelah meneken kontrak dengan STORM Model Management.

 

Source: https://aws-dist.brta.in

 

Selain menggemari cita rasa pedas dan masakan Padang, Ayu Gani juga menyukai banyak jenis makanan lain seperti rawon, soto, dan tempe. Namun siapa sangka walau tidak begitu doyan mengkonsumsi makanan dan minuman manis, model dengan tinggi badan 173 cm ini paling doyan mengudap biskuit bayi yang kadang-kadang sukar didapatkan.

 

Nah kerennya, hobi makan dan masak Ayu Gani juga berbuah positif. Ayu Gani biasa membuat sarapannya sendiri dengan macam-macam resep oats seperti banana nutella, strawberry chia oatmeal with cripsy granola dan mango kiwi and apple chips yang ternyata digandrungi juga oleh kawan-kawannya saat Ayu membawa resepnya ke back stage sewaktu mereka tengah menunggu gladi resik. Kelarisan resep aneka oats-nya juga lah yang membuat Ayu Gani jadi mulai menjual produk overnight oats dengan brand Dietory di jejaring sosial Instagram.

 

“Makan oatmeal itu kenyang bisa sampai 12 jam, dan bagus untuk cegah penyakit jantung dan kolesterol. Selain itu, oatmeal bisa juga sebagai pengganti karbohidrat,” ungkap Ayu Gani di satu sesi wawancara.

410816_620

Source: http://cdn.tmpo.co

 

Oatmeal juga lah yang jadi senjata Ayu Gani yang mengaku tidak pernah menjalani diet ketat seperti umumnya model lain. Meskipun tidak perlu menjaga berat badan, Ayu Gani memilih oatmeals sebagai menu sarapan karena kandungan serat oatmeal yang tinggi. Satu mangkok oatmeal memiliki kadar serat sebanyak 4 gram atau setara dengan satu buah apel utuh. Tetap melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh juga dilakukan Gani untuk menunjang penampilannya sebagai model. Rahasia kesehatan lain dari si hobi makan yang juga lihai bermain musik tersebut adalah makan banyak dan minum vitamin serta cukup istirahat saat badan merasa lelah.

Hello Comment 28Sort by


user find he...
2016/01/10 01:32

Very nice. Thank you for sharing this.

user Anonim
2015/10/07 07:58

Im thankful for the blog article. Fantastic.

user Anonim
2015/10/07 07:07

I think this is a real great blog article.Thanks Again. Awesome.

user Anonim
2015/10/07 06:17

I really like and appreciate your blog post.Much thanks again. Great.

user Anonim
2015/10/07 03:47

Wow, great article.Thanks Again. Really Great.



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori