Shanty Bakal Kembali ke Dunia Musik Indonesia

0
Shanty Bakal Kembali ke Dunia Musik Indonesia
0 (0%) 0 votes
Shanty

Setelah cukup lama vakum dari aktifitas di dunia musik, penyanyi cantik Shanty berencana akan kembali ke Indonesia. Bahkan, dia ingin kembali ke Jakarta untuk menetap dan meneruskan karir sebagai penyanyi. Namun, sebelum benar-benar pindah ke Tanah Air, dia menyebut akan tentunya akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, agar bisa berjalan dengan lancar. Salah satunya yang sedang dipersiapkan Shanty saat ini adalah beberapa lagu untuk albumnya kelak.

 

Saat ini, Shanty sendiri mengaku sudah mengambil keputusan untuk merilis sebuah single untuk sementara. Memang belum full album, namun itu dipersiapkannya hingga suatu saat nanti ketika dia sudah pulang kembali ke Indonesia dan menetap di Jakarta, dia sudah memiliki satu album. Oleh karena itu, dia mulai menyicilnya dari sekarang. Menurut rencananya, kepulangannya ke Indonesia akan dilakukannya sekitar 1,5 hingga dua tahun lagi. Sehingga masih ada banyak waktu.

 

Makanya, Shanty ingin mulai merilis single secara bertahap, setidaknya dua kali dalam setahun. Salah satu single perdana yang akan dirilisnya dalam waktu dekat adalah lagu bertajuk ‘Adam dan Hawa’. Lagu ini akan menjadi yang pertama pula dalam karir bermusiknya setelah vakum selama lima tahun. Ketika itu, Shanty memilih untuk menikah dengan seorang bule bernama Sebastian Paredes, dan kemudian menetap di Hong Kong. Meski berencana akan kembali ke industri musik yang telah membesarkan namanya, Shanty telah berjanji akan tetap mengutamakan keluarganya.

 

Sumber: Okezone.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori