Shaheer Sheikh Curhat di Media Sosial Usai Putus dari Ayu Ting Ting

0
Shaheer Sheikh Curhat di Media Sosial Usai Putus dari Ayu Ting Ting
0 (0%) 0 votes
Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh

Putusnya asmara yang selama ini terjalin antara penyanyi dangdut cantik Ayu Ting Ting dengan aktor asal India Shaheer Sheikh membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Berbagai gosip ikut menyertai kabar kandasnya hubungan cinta mereka. Para sahabat Ayu Ting Ting menyebut ada orang ketiga yang menyebabkan kedua artis itu putus, yang berselingkuh dengan sang cowok.

 

Meski begitu, pria berusia 31 tahun itu tak pernah membantah soal kabar miring perselingkuhan dirinya dengan salah seorang artis cantik Indonesia lainnya. Namun, baru-baru ini, tiba-tiba Shaheer Sheikh malah curhat di media sosial Twitter. Dia menulis status yang cukup panjang, soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting di akun Twitter pribadinya. Lalu, apakah yang dikatakannya?

 

“Aku telah kehilangan seseorang yang aku cintai. Sekarang aku tak peduli apa yang orang bilang dan pikirkan tentang saya. Tak peduli mereka sebut saya orang paling jahat di bumi atau saya tak diterima di negara ini (Indonesia) atau negara lain. Saya tak akan kehilangan lagi sekarang,” tulis Shaheer Sheikh tentang curhatannya itu dalam bahasa Inggris. Dalam cuitan berikutnya, dia juga menyinggung seseorang untuk menjauhi dirinya, yang diduga adalah Ayu Ting Ting. “…Jika kamu tak peduli lagi, jauhi saya. Dan jika kamu masih sayang, jauhi saya,” tambah Shaheer Sheikh lagi.

 

Sejumlah nama artis disebut sebagai penyebab keduanya putus cinta. Shaheer Sheikh diisukan selingkuh dengan beberapa pedangdut, seperti Lia ‘Trio Macan’, Cita Citata dan Dewi Persik.

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2015/10/31 23:55

saya kepengen ayu ting ting balikab lagi sama shaher

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori