Setya Novanto Nangis Akibat Laporan Sudirman Said!

0
Setya Novanto Nangis Akibat Laporan Sudirman Said!
0 (0%) 0 votes
000001Setyanovnangis

Terkuaknya transkrip rekaman Setya Novanto yang disebut mencatut nama Presiden Jokowi dan Jusuf Kalla mengejutkan banyak pihak. Nasib Bandar proyek partaivberingin itu kini diujung tanduk. Setya Novanto benar-benar merasa terpukul atas langkah Menteri ESDM Sudirman Said, yang menyebut dirinya sebagai pencatut nama Presiden dan Wapres terkait proses perpanjangan Kontrak Karya PT Freeport Indonesia (PTFI).

 

Hal itu terlihat dari ekspresi Setya Novanto saat melakukan sesi wawancara kepada awak media di Gedung DPR seperti dilansir Rmolsumsel. Ketika menjawab pertanyaan para wartawan soal laporan Menteri ESDM Sudirman Said ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), politikus Golkar tersebut langsung meneteskan air mata. Air matanya pecah hingga membasahi pipinya.

 

Ketua-DPR-Setya-Novanto-620x330Bandar proyek via Nawaberita

 

“Yang pertama tentu saya melihat di media bahwa saya mencatut nama Presiden. Yang jelas Presiden dan Wapres adalah simbol negara yang harus dihormati dan dilindungi,” kata Novanto.

 

Setya Novanto secara tidak langsung sudah mengakui isi transkrip rekaman tersebut. Soal rencana beli jet pribadi dan main golf, politisi Golkar ini mengaku itu hanya guyonan saja. “Itu guyonan antara pengusaha dan pengusaha. Mereka berusaha bercanda. Yang tidak serius, tapi memang ingin melihat seberapa jauh namanya pengusaha,” tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

 

setya novantoBandar proyek via Infokorupsi

 

Novanto menegaskan dirinya tidak akan pernah menjual nama Presiden dan Wapres apalagi untuk kepentingan pribadi. “Saya juga tidak akan membawa nama yang bersangkutan. Saya harus berhati-hati dan menyampaikan secara jelas apa yang disampaikan Presiden ke saya. Intinya, apa yang menjadi perhatian untuk rakyat dan kepentingan besar menjadi hal yang harus saya sampaikan,” tegasnya.

 

“Bahwa apa yang jadi kepentingan rakyat, tentu ini menjadi hal yang harus saya sampaikan,” sambungnya.

 

Kenapa nangis sekarang Pak? Kenapa tidak menangis nanti saja setelah masuk hotel prodeo?

 

Inilah momentum yang tepat bagi Presiden Jokowi untuk menunjukkan keberanian dan ketegasannya ketika namanya dicatut oleh Setya Novanto. Namun, apakah Jokowi berani melakukan hal itu?

 

Ayoo Pak Joko! Bereskan bandar-bandar proyek berkerah di negeri ini…

Bagaimana menurutmu? Jangan lupa bagikan dan berikan komentarmu.

 

 

Source : Rmolsumsel

Hello Comment 6Sort by


user Anonim
2015/11/19 10:46

saya hanya bisa bilang kasihan,,,,,,walaupun kemaren ada rasa jengkel..

user Anonim
2015/11/19 10:39

Terima kasih Mr. Presiden.., Jangan pernah mundur memperjuangkan hak rakyat indonesia terhadap eksploiter kekayaan bangsa ini Mr. Presiden..Arab saudi dulu negara miskin sebelum mampu mengelola minyaknya sendiri dan sekarang mereka bisa lalu kemudian masyarakatnya sejahtera...emas ada dimana-mana, minyak ada dimana-mana, tinggal selangkah saja yaitu nego dengan benar, kumpulkan modal dari keberhasilan negosiasi itu, lalu kuasai saham2nya setelah itu lalu masyarakat Indonesia akan mendoakanmu fiddunya khasanah wafil aakhiroti khasanah..karena kami yakin hanya itu sesungguhnya yang kau butuhkan saat hidupmu dan saat setelah meninggalkan hidupmu Mr. Presiden...Salam

user Anonim
2015/11/19 10:38

Tu cm modus .Sok cengeng biar ada yg ksihan

user Anonim
2015/11/19 06:44

Sepandai2nya tupai melompat akhirnya terjatuh juga.... sedikit2 terkuak jg kebobrokan org2 yg merasa dirinya "terHORMAT'

user Anonim
2015/11/19 06:43

Dia adalah manusia terbodoh yg pernah ada kyak gitu kok jdi ketua dpr...??? Bikin malu negara aja

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori