Setya Novanto Menikahkan Anaknya di Gereja! Kenapa?

Ternyata sebelum menjadi mualaf Setya Novanto adalah seorang katolik, pantas saja anaknya menikah di gereja bukan di masjid.
0
Setya Novanto Menikahkan Anaknya di Gereja! Kenapa?
0 (0%) 0 votes
SN

Meski tengah tersangkut kasus dugaan pencatutan nama Presiden dan Wakil Presiden yang dilaporkan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Ketua DPR Setya Novanto rupanya tengah berbahagia. Setya Novanto yang sebelumnya disebut-sebut sebagai bandar proyek partai beringin itu dalam waktu dekat, akan menikahkan putrinya. Setelah Jumat (27/11/2015) kemarin, telah melakukan pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

 

Rencananya, resepsi mewah akan digelar di Hotel Mulia, yang berada di Jl Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2015) yang tak jauh dari gedung DPR RI. Sejumlah tamu VIP telah berdatangan di gereja itu.

 

Undangan pernikahan anak Setya Novanto

 

undangan-anak-setya-novantoSource via Tribun

 

Namun, pernikahan anak Setya Novanto kini menuai sorotan dari netizen, dan ramai diperbincangkan di media sosial. Hal ini lantaran Setya Novanto yang selama ini dikenal sebagai seorang muslim mengapa menikahkan anaknya dengan cara katolik.

 

Sejumlah foto undangan pernikahan putri Setya Novanto itu telah disebar di berbagai sosial media. Berdasarkan informasi, Ketua DPR Haji Setya Novanto sebelum masuk Islam juga beragama Katolik. Ia aslinya etnis China dari Surabaya.

 

Foto bersama usai pemberkatan pernikahan

 

undangan-anak-setya-novantoSource via Tribun

 

Ternyata, saat ini Ketua DPR yang bergelar Haji Setya Novanto ternyata masih beristrikan seorang Katolik. Anak-anaknya pun masih beragama Katolik.

 

Seperti diketahui Putri Haji Setyo Novanto menikah dengan Jason F Harjono yang tidak lain putra dari Setiawan Harjono (Oei Yung Gie) yang juga pernah terjerat kasus korupsi penyelewengan dana Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) senilai Rp1,4 triliun. Setiawan Harjono pun sudah menjalani masa tahanan selama lima tahun dipotong masa tahanan yang sudah dijalaninya.

 

Selamat ya pak atas pernikahan anaknya, tapi kenapa musti berbesan dengan orang yang terlibat korupsi sih Pak? kasus BLBI pula..

 

Bagaimana menurutmu? Mari share artikelnya dan jangan lupa berikan komentarmu!

 

 

Source : Nahimunkar

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori