Benarkah Setya Novanto Tengah Mencari Simpati Masyarakat?

Setya Novanto yang kini tengah dirawat di salah satu rumah sakit ternama di Jakarta disebut-sebut sengaja menyebarluaskan foto dirinya yang terbaring untuk...
0
Benarkah Setya Novanto Tengah Mencari Simpati Masyarakat?
0 (0%) 0 votes
setya novanto sakit

Setya Novanto, Ketua DPR RI sekaligus Ketua Umum Partai Golkar ini rupanya masih terbarung lemah di salah satu rumah sakit di bilangan Jakarta. Kabar menegnai jatuh sakitnya Setya Novanto ini pun menimbulkan sejumlah spekulasi dari banyak pihak. Bahkan, tidak sedikit masyarakat yang menilai jika kabar sakit keras Setya Novanto tersebut sengaja disebar untuk menarik simpati masyarakat. Apalagi, saat ini Setya Novanto sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus e-KTP yang juga menyeret sejumlah nama pejabat lainnya.

 

Disinggung mengenai hal ini, Ahmad Doli Kurnia selaku Ketua Golongan Muda Partai Golkar bahkan menyebut jika foto dari Setnov yang tengah terbaring dengan sejumlah alat kesehatan menepel ditubuhnya tersebut sengaja disebarkan oleh pihak Ketua Umum Partai Golkar. Tidak tanggung-tanggung, Ahmad Doli Kurnia bahkan menuding jika Setya Novanto saat ini tengah melakukan pencitraan untuk menarik simpati masyarakat.

 

Tak hanya itu saja, Dodi pun menghimbau masyarakat agar cermat melihat foto tersebut. Terutama dengan sejumlah alat kesehatan yang terpasang di tubuh Setya Novanto. Doli pun tak sungkan-sungkan menyebut adanya kejanggalan saat melihat layar elektokardiograf yang digunakan untuk meghitung dan menampilkan denyut jantung pasien.

 

Apalagi, dalam foto tersebut terlihat tanda datar yang biasanya mengindikasikan jika pasien telah meninggal dunia. Tak heran jika Dodi pun menghimbau agar pihak keluarga Setya Novanto segera membuktikan jika Ketua DPR RI tersebut benar-benar terjangkit sakit keras mengingat saat ini Setnov telah meninggalkan banyak tanggung jawabnya sebagai petinggi negara dan juga pemimpin parpol.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori